Papa Nina Yang Makin Pusing Sama Dominasi Ducati: Itu Para Ducati Sarapan Apa Sih...???






Recording podcast part 1 recording ntar male yak,mudah-mudahan bisa dikirim ke admin akun besok. Eniwei adalah Papa Nina yang keteteran ketika balapan Minggu padahal berhasil memimpin sesi di hari Jumat. Tapi giliran hari Minggu dia g bisa melawan dominasi para Ducati. Bahkan rider cool Morbidelli yang paling direndahkan di Ducati pun bisa cepat dan bagus di hari Minggu.


"Ketika Anda berada di limit, hal-hal ini bisa terjadi. Sedikit dinamika setiap akhir pekan. Anda memulai pada hari Jumat ketika Anda sudah berada pada batas kemampuan motor Anda, yang lain masih perlu meningkat dan sepertinya Anda berada di sana, tetapi kemudian dalam balapan itu menjadi rumit. Saya tidak tahu apa yang mereka lakukan untuk sarapan di Ducati ketika hari Minggu tiba dan itu mengesankan. Saat pemanasan, mereka sungguh luar biasa. Kita perlu memahami dengan baik apa yang mereka lakukan, apakah mereka bersembunyi sepanjang akhir pekan atau saya tidak begitu tahu apa yang mereka lakukan. Namun mereka meningkat pesat dalam hitungan detik. Saya memiliki kecepatan yang baik, tetapi saya tidak bisa bertarung dengan Martin dan Bagnaia. Ini rumit. Kami mengalami banyak masalah, terutama saat balapan, sementara semua Ducati berjalan baik" kata Papa Nina yang merasa g ada masalah denganmotornya tapi teteup lelet dibandiing Ducati di hari Minggu.


"Dari data kami tidak melihat ada yang aneh. Saya mengerem, saya kehilangan bagian belakang karena ban terkunci, saya hampir terjatuh dan berakhir di gravel. Lalu setelahnya saya memiliki kecepatan yang bagus, saya pikir saya pasti bisa bertarung dengan Bastianini dan kelompok itu. Kami harus memahami cara terbaik untuk melakukan sesi latihan, karena motornya banyak berubah ketika Anda sendirian atau mengikuti orang lain. Bahkan perangkat elektronik berubah dan bekerja secara berbeda jika Anda berada dalam kelompok pembalap. Kami perlu memahami bagaimana mengoptimalkan dan meningkatkan ini di akhir pekan" tutup Papa Nina.


Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Mbakyu di tahun 2027 apakah papa nina bisa ke ducati entah satelit atau pabrikan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Satelit bisa tapi Gresini klo kuat mbayar. klo ke VR46 keknya sulit karena itu team premium di mana targetnya adalah para rider muda yang dipromosi dari Gresinii. Keculai Papa Nina mau pakkai jatah seat satelit VR46 tapi kan itu pasti harus berurusan sama big boss dulu.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...