Ban Depan Hard Khusus Nongol Di #BritishGP Tahun Ini: Ban Sama Dengan Tahun Lalu Kecuali Ban Depan Hard Yang Dibuat Khusus



Alokasi si neng Michelin untuk #BanGhoib yang dipakai arisan tahun ini di sirkuit Silverstone  sekilas tampak normal. Ban depan simetris dengan kompon Soft, Medium dan Hard untuk slick dan untuk ban wet kompon tersedia dalam Soft dan Medium. Untuk ban belakang semua asimetris dengan sisi kanan lebih keras seluruhnya tersedia dalam kompon Soft dan Medium. Semua memakai kompon tahun lalu kecuali ban hard depan yang akan menggunakan carcass khusus yang lebih keras dari tahun lalu.

"Sirkuit Silverstone bukan hanya yang terpanjang musim ini, tapi itu juga salah satu yang tercepat. Rangkaian  tikungan berkecepatan tinggi membentuk DNA dari venue legendaris ini, yang sedikit saya bandingkan dengan Assen di Belanda, yang kami datangi pada bulan Juni. Tingkat cengkeramannya bagus, namun aspal yang dilapis ulang pada tahun 2019 tidak terlalu abrasif dan tingkat keausannya perlu diperhatikan. Silverstone tetap merupakan track yang memberikan banyak tekanan pada ban depan karena pengereman di sini lebih keras dibandingkan di banyak sirkuit lainnya. Selain itu, gaya akselerasi menghasilkan beban berat pada ban belakang, yang harus menahan tekanan yang cukup besar tersebut. Saya juga harus menyoroti ketidakpastian meteorologi, karena catatan kami menunjukkan variasi yang signifikan selama bertahun-tahun, namun hal ini tidak membuat kami khawatir karena ban kami serbaguna. Kami memilih kompon yang sama seperti tahun lalu, kecuali kompon hard di bagian depan yang kini lebih keras, guna merespons perkembangan teknis dan aerodinamis sepeda motor. Sejak awal musim, para pembalap telah memecahkan banyak rekor, dan tentu saja karena motor mereka lebih efisien, dan juga karena Michelin mampu mendukung mereka dengan ban yang memungkinkan mereka melaju" kata direktur olahraga roda dua Michelin, si bakso Pierro Taramasso


Pirtinyiin, karena g ada rider akamsi yang nongol. Jad irtinyiin apakah jatah or pabrikan yang itu akan tetap jatuh ke Remy Garder sebagai pengganti wild card akamsi...?? Apakah ada yang tetap kena jatah apes dan KW2 sementara yag lain kena jatah ori dan KW1 untuk mempertahankan skenario pembenaran...??? Atau itu jatah ori dan KW1 justru dicabut...??? Atau it jatah ori dan KW1 mulai pindah ke calon ikan niu baru seteah DPRD mulai terbuka matanya pasca kisruh WDW...?? Semoga gw salah bahwa gw mulai melihat pergerakan di negara #KtpS sana.... Semoga gw salah... Ekekekekekek... Kuaci...???



Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Baguslah perlahan mulai memberikan dukungan kepada #ikanniubaru

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga gw salah... G biasanya mereka memuji Acosta dan sama sekali g mau membahas puji-pujian untuk si culas.

      Hapus
  2. Jika DPRD tingkat pusat mempertahankan si culas sbgai ikon, maka akan smakin memperburuk citra MotoGP sih, krena jelas² si culas memfitnah Bulega. Yaa kali, jurdun 8 kali tapi punya attitude NOL.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenarnya skenario dia dipertahankan lebih karena pasca bebeb Vale pensi banyak fans Vale males nonton MotoGP lagi dan itu yang bikin formar Sprint Race nongol. Dia adalah rider yang punya fans terbanyak setelah bebeb Vake sayangnya fans dia itu fans sampah yang baru nongol hanya klo sesembahannya perform.
      Keknya DPRD Tingkat Pusat sadar bahwa se culasnya si culas, fansnya terbukti juga sama culas dan itu bikin ni olahraga justru g menarik karena figurnya justru merusak sportifitas.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...