Pupulin Hengkang Dari KTM Ke Honda Untuk Mengurus Luca Marini





Nampaknya perktaan Ramon Forcada soal orang-orang KTM dan Aprilia otw hijrah ke Honda memang benar. Pasca Sterlacchini yang hengkang dari KTM, mantan teknisi Ducati yang dibajak KTM, Christian Pupulin memutuskan hengkang ke Honda. Gw g tau apakah memang Santi Hernandez enggan mengurus Luca tahun depan atau karena Papa Joan mulai ada hilal bakal tandatangan perpanjangan kontrak dengan Hoda, tetap gosip spoi-spoi Pupulin pindah ke Honda atas rekomendasi Santi Hernandez untuk menangani motor adik ipar #Mbak_Yu Luca Marini.

Dengan makin merebaknya "konflik internal" di antara para kru dan teknisi paddock KTM dan Aprilia karena beban kerja yang g sesuai bayaran kuaci gaji, makin santer gosip bahwa Papa Kembar kemungkinan akan merekrut sendiri orang-orang team test Honda yang akan menangani motornya dan para teknisi Aprilia berbaris untuk minta rekomendasi. Yang jadi pirtinyiin siapa yang akan menangani motor #CalonIkanNiuResmiGagl Jorge Martin dan rider kriwil MarcoBez. Mulai terdengar gosip bahwa David Munoz akan stand by untuk pindah dari VR46 menangani MarcoBez di Aprilia bila Papi Peri Rivola g bisa menangani kapal tersesatnya tahun depan.


Papa Lucas dikabarkan sudah tanda tangan kontrak perpanjangan dengan Yamaha dan kemungkinann akan pengumuman minggu depan, sama seperti Papa Alice dikabarkan sudah tanda tangan kontrak 2 tahun dengan Yamaha Pramac dan akan segera pengumuman karena Trackhouse juga mulai kasih clue mereka akan pengumuman rider baru.


Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar