Di #BritishGP Silverstone Para Aprilia Resmi Akan Ngetrack Dengan 4 Motor Pabrikan (Beda Spec Ya), Papa Kembar: Saya Ingin Mengulang Lagi Kemenangan Tahun Lalu



Raul Fernandez mengatakan akan ngetrack di #BritishGP bersama RS-GP24 untuk pertama kali dengan percaya diri karen sudah mengantongi kontrak 2 tahun bersama Apilia Trackhouse. Yang dia perlukan adalah mempeelajari motor pabrikan ini sebaik mungkin agar paling tidak bisa membantu pengembangan sebagai pembanding untuk motor tahun depan di mana dia dipastikan akan menjadi sbeijinya rider lama Aprilia karena line up Aprilia tersisa sepenuhnya rider niubi. Papa Kembar berniat memberikan kemenangan untuk Aprilia di tahun terakhir karirnya ini dan mengulang kemenangan dii Silverstone adlaah salah satu kenginannya.


"Ini adalah track yang sangat saya sukai, bukan hanya karena kemenangan tahun lalu tetapi karena ini adalah salah satu momen paling bersejarah sejak saya tiba di Aprilia dengan podium pertama kami pada tahun 2021. Silverstone beradaptasi dengan sangat baik dengan RS-GP dan saya juga, saya akan mencoba meniru hasil tahun 2023. Tahun lalu Aprilia selalu unggul. Kami berharap bisa melakukannya dengan baik tahun ini juga, di Noale mereka bekerja selama liburan musim panas untuk meningkatkan performa motornya" kata Papa Kembar yang ditimpali leh Papa Nina yang nampaknya ingin mengumpulkan data sebanyak mungkin untuk dan dari Aprilia sebelum dia hengkang ke pabrikan baru tahun depan.

"Saya selalu merasa kompetitif di Silverstone, balapan di sini, di track yang penuh sejarah, selalu menyenangkan. Saya bersemangat setelah liburan musim panas, saya berlatih dan saya siap menghadapi bagian kedua musim ini dengan cara terbaik. Kami akan mencoba memanfaatkan sepenuhnya potensi sepeda motor. Raúl akan mengendarai RS-GP24 dalam balapan untuk pertama kalinya. Akan menyenangkan memiliki empat motor 2024 di track dan sangat berguna untuk mengumpulkan data sebanyak mungkin" kata Papa Nina.

Banyak yang mengantisipasi #IkanNiuDiluarRencana Pecco Bagnaia memperpanjang rekor kemenangan berturut-turut yang ke lima di sirkuit Silverstone ini. Well di event Monster of Legends beberapa bulan lalu Pecco bilang dia memang agak kesulitan di Silverstone tetapi kemarin dia bilang dia ingin kembali serius setelah selama libur musim panas bersenang-senang dan ingin melanjutkan progress yang dia tinggalkan di balapan terakhir sebelum jeda musim panas. Eniwei nampaknya #ABR fans sampah si culas #MalinKundangPerebutHakOrang Marc Marquez kembali bikin viral video soal Race Of Champions. Berusaha membuktikan ada tidak adanya kontak. Sudah di bilang yang jadi masalah bukannya kontak atau g kontak, tapi soal manuver tidak perlu. 


Papi Peri Gigi sudah bilang g usah bikin hal gila yang membahayakan. Bukan bilang lakukan apa pun selama g ada kontak. Jadi intinya bukan kontak g kontak tapi soal manuvernya yang membahayakan. Ingai itu fans Marc Marquez g ada utek...!!!! Dan jelas ada kontak karena dia mepet banget menyalip (Marc Marquez sempat bikin fitnah bilang Bulega crash duluan sebelum dia nyalip di podium), setelah sentuhan Bulega tampak sudah usahakan menegakkan motor dan ngerem tapi gagal. Jadi sentuhannya terjadi sebelum dia berusaha menegakkan motor (ketiika menyalip), bukan setelah berusaha menegakkan motor. Dan kembali lagi, ini latihan dengan mode balapan yang MANUVER APA PUN YANG TIDAK DIPERLUKAN HARUS DIHINDARI AGAR TIDAK MEMBERI RESIKO CEDERA. Jadi bukan soal kontak atau g kontak tapi soal manuvernya. Dan itu jelas ada kontak mau lu pake angle kiri kanan muka belakang, kontak terjadi sebelum Bulega berusaha menegakkan motor, usaha menegakkan motor dan ngerem adalah reaksi spontan ketika ada kontak. Ketika usaha menegakkan motor dan ngerem gagal, itu ujungnya ban depan ngelock dan crash.


Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Coba siculas ikutan crash mbakyu mungkin g mungkin bakal absen gp inggris tapi oh tapi langit punya caranya sendiri hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. G laaah klo dia crash fans dia pasti berisik nuding Ducati. Kemarin aja masih ada yang menuduh motor dia sama Pecco beda waktu WDW. Padahal semua rider sama persis motor baru 2 hari dipegang.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...