Link Live Streaming Race Of Champions WDW 2024. Para Rider Akan Pakai Panigale V4 2025 Dimana Marc Marquez Akan Balapan Dengan Motor Persis Sama Dengan Pecco, Domenicali: Mereka Bilang Kami Gila, Balapan Ini Sekaligus Untuk Menguji Motornya






Tadi di lapak iutup ada yang tanya apakah motor para pembalap Race Of Champions di Ducati World Week 2024 memiliki mesin yang sama. Gw bilang menurut Papi Peri Gigi semuanya pakai motor sama: Ducati Panigale V4 2025 standar jalanan. Hal ini ternyata dibenarkan oleh CEO Ducati, Claudio Domenicali. Dia ternyata memutuskan memberi "motor latihan" baru kepada seluruh rider Ducati di WDW 2024 sebagai bagian dari promosi dan sekaligus pengujian motor baru itu dalam mode balapan sehigga bisa dapat "feedback" baus dari para rider dalam waktu yang bersamaan.



"Tahun ini bagi kami, WDW menjadi lebih penting karena diperkenalkannya Panigale V4 2025, sepeda motor yang menjadi pusat gairah kami, yang merangkum mentalitas kami, cara kami membuat sepeda motor. Tampaknya ini adalah panggung yang sempurna, sangat menyenangkan untuk memperkenalkannya tadi malam, dan saya penasaran dengan apa yang akan dikatakan para pembalap. Bagi saya ini semacam akhir pekan balapan meskipun berbeda. Di sini kami begitu akrab, sedangkan biasanya pada akhir pekan balapan, orang lain di paddock semuanya adalah rival yang harus dikalahkan. Akan ada Race of Champions ini, semua orang ingin menang. Namun, kita berada di tengah musim, jadi harap.... Berhati-hati! Saya hanya meminta dan berharap semua orang balapan dengan kepala mereka. Ini adalah pertama kalinya para pembalap akan balapan dengan Panigale baru, jadi ini juga merupakan hari yang penting bagi Ducati. Saya pikir ini bisa menjadi langkah maju bagi Ducati, saya penasaran untuk melihat motor ini di track karena saya pikir ini adalah langkah maju yang pasti. Saya harap Anda dapat menikmati akhir pekan ini" kata Domenicali yang nampaknya berencana untuk meningkatkan versi standar Panigale V4 2025 nanti berdasarkan feedback para rider untuk siap dipakai balapan WSBK tahun depan dalam versi racing.

Itu artinya semua rider Race Of The Champion akan balapan dengan motor yang sama persis termasuk si culas #MalinKundangPerebutHakOrang Marc Marquez dan #IkanNiuDiLuarRencana Pecco Bagnaia. Mereka untuk pertama kalinya akan balapan dengan motor dan mesin yang persis sama. Pecco sendiri seperti bisa dipancing soal itu.

"Saya lebih suka tidak menjawab pertanyaan seperti itu, bagi saya ini akan menjadi balapan seperti balapan lainnya. Mari kita lihat saja bagaimana hasilnya. Saya tidak sabar untuk menguji Panigale di sini, karena saya ingin melihat apakah peningkatan yang saya rasakan dalam uji coba singkat di Imola itu nyata, lalu saya tidak sabar untuk balapan melawan semua teman dan rival saya di sini. WDW luar biasa, datang ke sini saya merasa berada di tempat yang istimewa, saya melihat ribuan peggemar" kata si kinyis Pecco Bagnaia enggan terpancing. Dia sendiri bilang dia bukan orang yang mudah terpengaruh ole psy war yang menjadi senjata si culas jadi dia g mau terlalu pusing soal siap yang menang di WDW karena itu juga cuma balapan biasa yang mana mereka g boleh cedera.





Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Sepertinya pecco jelas cerdas tnpa memaksa juara karena terlalu berbahaya jika berambisi di balap hiburan. Seeperti ini..... memikul nomer 1 dimotogp tanggung jawab utamanya. Jika terjadi yg tidakk diharapkaan dirace intertain ini mallah bencana untuk motogpnya.

    BalasHapus
  2. Si culas malah berulah lagi di last corner, hadehhhh.. kasian si bulegas disruduk 🤦🏼

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...