Buka Peluang Kemungkinan Balik Lagi Ke Ducati...?? Jorge Martin: Ini Belum Tentu WDW Terakhir Saya, Saya Dan Pramac Sekarang Lebih Solid Dan Saya Tidak Punya terlalu Banyak Ekspektasi Pada Aprilia




Team Pramac dan #CalonIkanNiuResmiGagal Jorge Martin bisa dibilang menjalani WDW terakhir mereka sebelum tahun depan mereka meninggalkan Ducati dan berpisah jalan. Martin memulai masa rookienya di Ducati Pramac dengan drama pengkaderan dan penalti yang cukup alot dengan KTM. Tergoda dengan janji jenjang karir balapan yang mengiurkan di Ducati bersama team satelit yang menjadi kepercayaan Ducati selama lebih satu dekade,saat motor itu bukanlah motor terbak di track lalu karena sekanrang sudah menjadi motor terbaik di track , janji yang dia terima harus berakhir omong kosong performa track yang semua orang tau itu cuma pembenaran Ducati dan para pemilik cawe-cawe. Namun nampaknya dia punya "signal" bahwa ada kemungkinan dia kembali lag ke Ducati, entah ada obrolan apa di garasi WDW kemarin.



"Itu adalah kisah yang indah bersama Ducati dan Pramac, kami belum sepenuhnya selesai, tapi saya pikir itu adalah tahun-tahun pengembangan motor, team, yang menurut saya kami tumbuh bersama. Ketika saya bergabung, Ducati bukanlah motor terbaik, belum memenangkan gelar. Tapi dengan Pecco, Enea dan juga saya, saya yakin proyek ini telah berkembang. Sayang sekali saya belum mencatat gelar (sejauh ini), tapi saya senang berada di sini. Mungkin ini bukan WDW terakhir saya, mungkin saya akan kembali lagi nanti. Tapi sekarang seperti ini adanya. Saya pikir di Jerman, ketika saya memiliki kontrak Aprilia dan semuanya jelas, saya melaju dengan sangat cepat, lebih dari siapa pun. Lalu saya membuat kesalahan, tetapi belajar dari kesalahan ini, yang penting adalah menemukan diri saya berada di performa terbaik dan saya merasa senang sekarang. Saya tidak perlu melakukan apa pun secara khusus, saya dalam kondisi sempurna dan saya pikir itu cukup bagi saya untuk menyelesaikan balapan. Saya yakin saya telah membuat langkah maju yang baik antara sekarang hingga akhir tahun dan saya yakin jika kami bekerja dengan baik, setidaknya kami bisa bertahan hingga akhir" kata Martin di sela aktivitas menyapa para Ducatisti di WDW 2024.


"Saya rasa di Pramac semuanya normal, tidak banyak perubahan dibandingkan sebelumnya. Namun perubahan di masa depan ini telah menyatukan kami hari ini, sebagai sebuah team. Pada akhirnya kami mengerti... Bukan berarti kami sendirian, tapi kami pastinya lebih sendirian (diasingkan) dibandingkan musim-musim sebelumnya. Sebelumnya kami memiliki kepercayaan diri untuk terus bersama Ducati , Anda dapat dengan mudah mengabaikan banyak hal. Sekarang sebagai sebuah team kami harus lebih solid lagi untuk memberikan 100%. Aprilia...? Sejujurnya, saya tidak tahu apa ekpektasi yang diharapkan. Saya tidak boleh terlalu senang dengan apa yang akan terjadi. Kita melihat mereka menang bersama Maverick, mereka menang bersama Aleix. Anda dapat melihat bahwa ini adalah proyek yang berkembang, tetapi yang pasti pada awalnya tidak akan seperti ketika Anda sampai di Sepang dengan Ducati dan mencetak rekor . Tapi setelah beberapa balapan saya pikir kami akan kompetitif dan membawa pulang hasil" kata si #CalonIkanNiuResmiGagal yang nampaknya sadar dia sudah g bisa perang rekor sama Pecco lagi klo sudah pakai Aprilia. Tapi yah never say never, karena Papa Nina pernah bikin rekor meski akhirnya embang ditutup oleh Pecco atau Martin. Sekarang dia mau nikmati WDW tanpa terlalu mempush karena klo sampai cedera, balapan minggu depan bakal berabe



"Saya tenang soal ini. Di sini semua orang memberi tekanan pada saya, mendorong saya (penge dia menang d WDW). Tapi saya melihatnya sebagai sebuah permainan, hal-hal serius akan dilakukan di Silverstone. Tidak ada gunanya bagi saya bila terjatuh di sini. Tentu saja saya ingin bersenang-senang, saya senang berlatih dan saya juga senang berkendara di sini di Misano mengingat balapan (MotoGP) juga di sini. Tapi saya tentu saja tidak akan mengambil risiko mengacau" kata tutup Martin.

Ya emang sih, itu klo crash di sana minimal bakal memar dan paling g badan lu bakal pegel ketika start ke Silverstone hari Rabu depan. Ujungnya performa g maksimal, mending nyantai. Hahahahahah.


Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Nah ini aku rasa martin g benci amat dgn ducati, mungkin yg buat siculas ingin di perpanjang kontrak sampe 2028 untuk menghentikan martin datang.

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...