Buat #ABR yang Selalu Membantah Gw Saat Bilang Si Culas Marc Marquez Punya Kecenderungan Melebar Setelah Menyalip, Dani Pedrosa: Dia Kesulitan menutup Tikungan





Sudah sejak #PortimaoClash awal musim gw selalu bilang si culas #MalinKundangPerebutHakOrang Marc Marquez selalu kesulitan ketika menyalip orang saat mau masuk tikungan karena ada kecenderungan dia meleng dan melebar. Sehingga inilah yang membuat rider Ducati lain: #IkanNiuDiluarRencana Pecco Bagnaia, adipati Ducati Enea Bastianini bahkan rider cool Morbidelli bisa menyalip dia setelah manuver sebelum masuk tikungan. Karena dia cenderung melebar saat keluar tikungan dan untuk kasus pergantian arah tikungan seperti dengan Morbi di Sachsenring dia akhirnya melebar dan menyentuh Morbidelli yang bersiap masuk ke bagian dalam tikungan berikutnya yang berbeda arah dengan tikungan 1. Kecenderungan melebar setelah bermanuver ini dibenarkan oleh rider pensiun imut Dani Pedrosa. Pada ujungnya si culas berusaha menutup tikungan lawannya setelah melebar dan biasanya berakhir senggolan.


"Dalam beberapa balapan terakhir, saya memperhatikan kemampuan Marc yang lebih besar dalam menyalip saat melakukan pengereman, terutama pada bagian pinggir tikungan, namun kemudian, jika dibandingkan dengan periode Honda, kami melihat bahwa dia tidak mampu menutup line sesuai keinginannya di bagiann akhir. dan ini membuatnya melebar di track, sehingga memberikan ruang kosong bagi mereka yang ada di belakangnya (yang disalip sebelumnya). Pada fase itu ban belakang mendorong motor dan dengan motor itu Anda memiliki banyak grip, sementara dia terbiasa menggeser ban. Ketika saya mencoba gaya berkendara Ducati saya selalu terjatuh atau merusak ban baru jika saat itu saya melakukan fast lap. Jadi sekarang, saat menyalip, saya sangat berhati-hati dengan akhr tikungan dan apakah saya merasa perlu sedikit memperlebar line sedikit (sebelum masuk tikungan, ala Pecco) ketika saya melakukannya" kata si imut Dani Pedrosa.

Gw usahakan colong podcast live untuk Premium Members nanti siang jam istirahat yak. Ada beberapa gosip yang perlu diupdate untuk member premium keknya.


Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. pecco sendiri pernah bilang sih mba, kalo mereka bertiga punya kelebihan dan kekurangannya masing2, marc ini katanya emang bagus di entry corner tapi kurang di exit corner, sementara martin secara entry corner kurang tapi di exit corner bagus. waktu itu pecco ngomong pas di gp mana ya pas tahun ini, agak lupa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyalah itu juga sudah gw bahas di podcast Jerez... Lebih tepatnya... Jadi g perlu diingetin... Ekekekekek

      Hapus
    2. di jerez keliatan jelas banget itu pas mm overtake pecco, selalu ngelebar di exit corner makanya pecco selalu berhasil buat ambil alih lagi

      Hapus
  2. Masih sama gaya balap seperti di honda

    BalasHapus
  3. masuk tikungan bagus tapi setelah itu melebar ya nasib ekekkekek.. udah hukum alam jg kalo "maksa" nyalip ujung-ujungnya melebar. kalo nekat ya kayak di portimao atau front end lost gara2 hard braking

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenarnya g masalah asal pengereman bagus. Dia g bagus di deep braking cuma late braking tanpa deep braking yang mana late deep braking adalah keunggulan Pecco. No one beet him in Ducati so far.

      Hapus
  4. kalo pengamatan pedrosa begitu, berarti masih sama dong kayak di honda. contoh aragon 2021

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...