Ketika Ai Ogura Gosipnya Menolak Tawaran Honda Demi Bisa "Menyingkirkan" Joe Roberts Dari List Trackhouse, Pirtinyiin: Papa Pip Aja Kena Veto Loh Yak...




Sejak kemarin ada framing bahwa Ai Ogura bakal ke Trackhouse gw tuh langsung bilang No. Karena memang Trackhouse sama sekali g punya nama Ai Ogura dalam list opsi rookie mereka. Karena bahkan Papa Pip sebagai opsi yang lebih masuk akal pun gosip kencangnya kena veto loh yak. Perkara performa Papa Pip yang kalah impresif dari Joe menjadi bahasan veto. Satu-satunya keunggulan Papa Pip adalah dia pernah bekerja untuk 3 pabrikan lain: Honda, Ducati dan terakhr KTM sehingga dianggap bisa membantu pengembangan sebagai rider berpengalaman. Tetapi Robets jelas unggul KTP. Dengan tahun depan LM resmi mengamil alih Dorna dan Trackhouse yang punya KTP sama dengan LM maka Joe Roberts sebagai rider #KtpAkamsi jelas menang banyak. Ditambah dia sudah nongkrong sama BA Aprilia, Max Biaggi dan legenda Wayne Rainey di Laguna Seca gosip spoi-spoinya mulai membahas pra-kontrak.

Jadi gosip spoi-spoi sebenarnya adalah Ai Ogura mendapat tawaran untuk mendepak #PangeranDrakor Takaaki Nakgami d LCR Idemitsu tahun depan. Sayangnya, karena dia emang g mau naik Honda, sampai rela hengkang dari team Idemitsu ke team MT Helmet demi g kena klausul pengkaderan ke Honda. Kitinyi dia menolak tawaran Honda karena posisi kedua klasemen saat ini membuatnya merasa lebih layak dapat motor lebih baik dari RCV. Itulah kenapa ternyata dia mengetuk pintu Trackhouse, hal yang sama yang pernah dilakukan oleh Papa Joan yang adalah seorang jurdun, tetapi gagal sampa akhirnya kemarin resmi mengumumkan perpanjangan dengan Honda untuk 2 tahun. Logikanya, Papa Joan yang punya gelar jurdun dan dekat dengan Papi Peri Brivio aja g dipertimbangkan sama sekali, Papa Pip yang punya pengalaman 3 pabrikan aja masih kena veto, ya menurut lu apakah team ini akan mempertimbangkan Ogura...?? Anak Moto2 untuk tahun depan keknya ditentukan oleh jatah KTP. #KtpS sudah dijatah ke si Permen, #KtpI keknya bakal dijatah ke Tony, #KtpA dijatah ke Joe (the one and only keknya), dan #KtpJ ya emang bakal Ai Ogura, tapi dia bukan dalam posisi bisa pilih-pilih karena Garcia aja g kebagian seat karena sudah diambil si Permen sejak awal musim.




Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Jika Ogura tetap tdak mau ke Honda, yaaa bisa sja sangat kecil peluangnya utk ke MotoGP sih. Pdhal sdh ada Honda yg menawari. Jgn smpai sprti Vietti yg sdh lewat masanya ke MotoGP.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Si Permen aja bilang g mau pilah-pilih yang peting naik kelas aja dulu. Untungnya dia dapat momennya tahun lalu dan dapat kontrak di awal musim. Klo g ya bakal kek para rider Moto2 yang sekarang harus rebutan cari seat. Bahkan Garcia pun sebenarnya rela di Pramac membapuk bareng Yamaha karena dia cuma perlu naik kelas dulu. Ya kali Ogura mau milih-milih team. Petinggi Jepang langka banget bisa semurah hati itu loh karena Cecchinello sebenarnya pengen Taka diperpanjang.

      Hapus
    2. LCR ga jadi bubar tahun depan mbak yu?

      Hapus
    3. G lah... Honda jelas g mau kehilangan tea satelit. yang jadi pirtinyiin: Apakah Papi Peri Puig Bakal Diganti Cecchinello...??

      Hapus
  2. Masuk list pramac g bisa ya mbakyu hehehe sebagai #ktpJ untuk yamaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mestinya sih ini bisa, tapi kan Pramac maunya #KtpI...

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...