#JurdunMenclaMencle Snack Taro Soal Mencla-Mencle Keputusannya Perpanjangan Dengan Yamaha: Bartolini Membuat Saya Mengambil Keputusan Cepat Untuk Bertahan







#JurdunMenclaMencle Snack Taro berkali-kali dapat nyiinyinyi karena setelah mengkritik Yamaha berkali-kali terang-terangan di depan media dan bilang bahwa Yamaha tau dia sedang berbicara dengan pbrikan lain. Sayangnya justru pada akhirnya dia mengumumkan perpanjangan dengan Yamaha lalu mulailah dia mncla-mencle bahwa dia yakin dengan proyek Yamaha dan membantah bahwa dia langsung menyetujui kontrak dengan Yamaha (ketika pra-kontrak dengan Aprilia sudah ada sisa tandatangan kontrak) gegara kuaci gaji 12 juta Euro. Baru-baru ini dia kembali mencoba "membenarkan" keputusan mencla-mencle dia dengan mengatakan bahwa Massimo Bartolini adalah faktor yang bikin dia mencla-mencle soal kontrak Yamaha.

"Kedatangannya di team adalah salah satu alasan utama mengapa saya bertahan. Dia memahami mesin dan elektronik, dan dia juga tahu bagaimana memberikan kepercayaan diri kepada seorang pembalap. Ini adalah aspek yang sangat penting. Informasinya meyakinkan saya untuk bertahan dan kemudian saya ingin bekerja dengannya. Itu adalah sebuah risiko, tetapi saya harus mengatakan bahwa dia benar-benar mengubah cara berpikir saya" katanya yang akhirnya mengakui bahwa perundingan natara team Pramac dengan Yamaha memang sudah berjalan ketika dia menandatangani kontrak (waktu itu gw bilang soal gosip sudah pra kontrak tetapi pengumuman diulur karena Ducati mbujuk) tapi dia meyakinkan bahwa janji Yamaha bahwa mereka akan memperlakukan Pramac lebih baik dibanding team satelit sebelumnya juga adalah salah satu faktor.

"Ketika saya menandatangani (kontrak dengan Yamaha), perundingan (Yamaha dengan Pramac) telah dimulai, namun tidak diketahui apakah hal tersebut akan terlaksana (belum bisa pengumuman). Bagaimanapun, jika saya merasa bahwa pendekatan (mengenai cara Yamaha memperlakukan team satelit) sama seperti sebelumnya, saya tidak akan bertahan. Secara pribadi, saya tidak menganggapnya sebagai team satelit, tapi perluasan dari team pabrikan. Motornya harus sama agar bisa sama-sama berpikir untuk berkembang pesat dan cepat" tambahnya.

"Saya tidak mengatakan bahwa di masa lalu motornya sempurna, tapi kami kekurangan mesin yang bertenaga. Sekarang sudah ada, tapi kami sudah terlanjur kehilangan segalanya. Kami tidak punya grip dan akibatnya mempengaruhi kemampuan berkendara, serta aerodinamis. Kami berusaha menemukan keseimbangan antar elemen, tanpa mengorbankan apa yang telah diperoleh, tujuan yang kompleks untuk dicapai" tutupnya.

Sekarang ngerti kan kenapa sebenarnya dia ngarep punya para rider berpengalaman umtuk team Pramac, sayangnya Papa Pip yang masuk dalam kualifikasi itu dapat rekomendasi No gegara Papa Pip blunder nyiinyinyi gaji Snack Taro selain juga karena dia bukan #KtpI.


PS: Gw coba podcast colongan ja istirahat nanti yak buat Premium Members.


Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Saya menyukai vale tapi marc adalah yg terbaik dlm sejarah ekekekekekek mungkin cari aman

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dia CSnya si culas emang. Kan waktu si culas curi kintilnya dia bilang ikhlas dicuri kintil.

      Hapus
  2. akankah pabrikan jepang bisa mepet performa pabrikan eropa ? atau pasrah dan mundur teratur

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...