Papi Peri Brivio Tampaknya Menerapkan "Penilaian Akhir" Untuk Papa Alice Agar Bisa Diperpanjang Kontraknya Oleh Trackhouse: Saya berbicara Dengan Miguel Mengenai Ekspektasi Kami







Gosip berhembus spoi-spoi memang berkata bahwa Papa Alice sudah pra-kontrak dengan Yamaha Pramac untuk tahun depan tetapi fakta bahwa #JurdunMencaMencle Snack Taro lebih meilih DiGia dan Garcia membuat pengumuman akhrnya tertunda dan Papa Alice harus meihat kemungkinan untuk bisa bertahan di Trackhouse. Papi Peri Brivio di sesi Pra Kualifikasi mengakui berbicara dengan Joe Roberts di seri Assen tetapi katanya g ada yang konkrit dibahas. Di wawancara dia mengatakan lebih mengutamakan Papa Alice yang gosipnya memang atas pesanan Papi Peri Rivola yang g mau lepas rider lagi ke pabrikan lain.

"Kami berbicara dengan Miguel lagi, untuk melihat apakah kami dapat menemukan cara yang baik, situasi yang baik di mana kami berdua bahagia. Saya tidak berbicara dalam hal finansial, kami bahkan tidak terlalu banyak membicarakannya. Tetapi lebih kepada bagaimana harapan dalam hal team di sekitar dia, bagaimana dia menginginkan situasinya. Jadi kami berbicara tentang ini dan jika kami dapat menemukan situasi yang baik di mana kami berdua bahagia, maka kami dapat melanjutkannya juga. Saya tidak tahu pilihan apa yang dia miliki, mungkin Anda bisa memberi tahu saya (ngekek). Tentu saja kami mulai berpikir tentang apa yang mungkin terjadi jika ada rencana B. Kami punya rencana, tetapi tidak ada yang benar-benar serius untuk dijabarkan secara rinci. Kami tidak bernegosiasi dengan orang lain, kami hanya berpikir apakah memungkinkan ada alternatif. Pertama-tama kami mencoba menyelesaikannya dengan Miguel, dan kemudian mungkin kami akan membahas lebih mendalam dengan yang lain jika memang demikian" kata Papi Peri Brivio.

Semoga gw salah bahwa seri Sachsenring adalah penilaian akhir Papa Alice dan Joe Roberts. Bila Papa Alice bisa tampil bagus maka Joe Robetrs mundur. Jika Roberts tampil bagus, mereka harus lepas Papa Alie. Itula kenapa Robetrs nongl di Sacsenring padahal lagi cedera patah bahu.

Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...