BRIKING NIUS...!!! #KazhakstanGP Resmi Batal Diganti Oleh Double Misano, Pirtinyiinyi: Sanggupkah Dorna Memindahkan Kargo Dari Misano Ke Mandalika Dalam 3 Hari Untuk Race Back To Back...???





Setelah gosip berhembus spoi-spoi gagal lolos homologasi lagi-lagi kian kencan sejak bulan lalu akhirnya #KazakhstanGP sirkuit Sokol resmi dibatalkan setelah sempat dijadwalkanmenggantikan #IndianGP yang juga dibatalkan (what a mess hahahahah). Bila diperkirakan Qatar yang akan menggelar balapan kedua, justru Misano yang akan menggelar double tahun ini. Sooo jadwal baru #EmiliaRomagna adalah 20-22 Septeber 2024 dengan back to back #IndonesianGP tanggal 22-29 September 2024 di Mandalika. Pirtinyiin gw satu, mindahin kargo dari Misano ke Mandalika dalam 3 hari apakah bisa...?? Beda cerita klo dari India itu masih lumayan dekat. Mau diundur ya g bisa juga karena Indonesia juga back to back dengan #JapaneseGP Motegi tanggal 4-6 Oktober 2024.





Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Kalo andai kata semua kargonya mandek begimana itu jadinya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah tu... Misilihnya Indo back to back Jepang

      Hapus
  2. Mungkin LM ada solusinya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. LM sulit punya solusi karena kargo diurus oleh pihak ketiga dan harus keluar duit untuk sewa pesawat kargo yang lebih cepat dengan pilot pengganti tambahan. Minimal mereka harus singgah satu kali untuk isi bahan bakar dan itu paling gak makan 2 hari perjalanan karena pilot juga punya batas jam terbang jadi harus bayar pilot penggant tambahan dan itu g murah karena pilot kargo memang lebih mahal mengingat mereka harus punya lisensi tambahan.

      Hapus
  3. Yg kena santa instan VR46 itu cuma bez atau sama luca? Klo sama luca, apakah performanya di honda termasuk bayar santan instan VR46?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kagak lah... G ada hubungan VR46 ke Yamaha dengan Luca bayar santa instan VR46 di Honda. Karena Honda emang bapuk dan sejak awal Luca tau itu. Adanya Honda punya santan instan ke Luca karena sabar banget dihina-hina demi Honda.

      Hapus
  4. kenapa 2x misano ada jeda seminggu ya? kalo emang beresiko kargo telat mending misano 2 maju 13-15 sept, tapi jadi triple header sama aragon

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi klo sudah back to back kek gitu solusinya cuma majuin seminggu jadi double Misano akan back to back seminggu. Tapi katanya mereka akan lebih memilih merubah jadwal WSBK yang juga di gelar di Italia pada hari yang sama daripada merubah jadwal MotoGP.

      Hapus
    2. kesela WSBK jadi ngga bisa maju ya misano 2 nya, dulu diargentina kalo ngga salah sesi jumat batal gara2 kargo telat

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...