Enea Bastianini Yang Mengungkapkan Betapa Tidak Profesionalnya Ducati Menangani Para Ridernya Demi Cawe-Cawe Marc Marquez: Saya Pikir Itu Tentang Persaingan Internal Dengan Martin, Dengan Giiribuola Saya Tidek Perlu Perkenalan Lagi





Adipati Ducati Enea Bastianini yang gosip berhembus spoi-spoi sedang diincar Pramac Yamaha bersama sang calon kepala kru lama, Giribuola. Dia mengakui sejak awal musim persaingan seat adipati adalah antara dia dan #CalonIkanNiuResmiGagal Jorge Martin. Dia g menyangka bahwa si culas #MalinKundangPerebutHakOrang Marc Marquez akan menyerobot antrian dengan manuver "Pramac Bukanlah Opsi". Karena pada dasarnya sejak awal Papi Pri Gigi sudah mengatakan akan mempromosikan para kader mereka untuk menempati seat adipati dan itu hal yang dengan masuk akal Enea terima bial di atas kertas Martin yang akan menggantikannya mengingat Martin adalah pemimpin klasemen pasca race Mugello sebagai penilaian akhir mereka. Tetapi ketika Ducati memasukkan si culas Marc Marquez dalam pertimbangan sejak seri Jerez, bukan cuma Martin bahkan Enea pun kaget.


"Saya tidak menyangka, saya tidak membayangkan pilihan ini. Saya pikir itu lebih merupakan persaingan  'internal' antara saya dan Martin. Tetapi pada akhirnya saya memilih untuk kembali ke mantan kepala kru saya dengan motor yang masih sangat kompetitif. Ya, kita tidak perlu memulai perkenalan dari awal. Karena kami saling mengenal dengan baik dan saya pikir ini bisa menjadi nilai tambah meski saya juga tergoda dengan pilihan Aprilia. Saya akan bergabung tanpa terlalu banyak ekspektasi, tetapi saya akan berusaha bekerja keras di setiap sesi agar bisa berada di puncak secepat mungkin" kata Enea yang gosip berhembus spoi-spoi menolak tawaran Yamaha Pramac bersama Giribuola karena mnurutnya RC16 lebih kompetitif. Katanyaaaaaa....


PS: Kita podcast colongan untuk Member Premium ntar jam 1-2 siang WIB yak... Mudah-mudahan bisa lamaan dikit tanpa drama kelaparan ekekekekekek.

Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Apa mungkin opsi rider senior bakal masuk radar pramac seperti petrux, ianone dan dovi.setelah rider #ktpi dimotogp menolak atau mungkin dari moto2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Moto2 si Arbolino sudah masuk daftar tapi kitinyi snack Taro bilang klo bisa Garcia (karena di maunya Garcia), itulah kenapa Enea akhirnya niat dibajak biar g ada alasan buat Snack Taro menolak. Tapi Enea keknya g mau. Jadi balik ke Arbolino atau mungkin Bulega karena Vietti sama sekali g menarik buat Yamaha. Mereka berusaha cut out dari VR46.

      Hapus
    2. Padahal Snacktaro dgn arbolino termasuk teman dekat kenapa lebih rekomendasi garcia walau dari hasil tahun ini lebih baik garcia, nah kemungkinan juga dari wsbk seperti bulega yg masih termasuk muda.

      Hapus
    3. G ngerti gw kenapa. Yang jelas di atas kertas Tony belum dapat OK dari Snack Taro, makanya Enea diincar meski itu artinya gelontor duit buat penalti. Tap klo g ada pilihan lain keknya toh balik lagi ke Arbolino. Bulega bisa sih cuma gw g tau itu kontraknya keknya masih ada dan dia lumayan bagus selama jadi team mate Albau.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...