Masih Ingat Gosip Lama Soal VR46 Menawari Acosta Kontrak Yang Bikin KTM Ngamuk-Ngamuk...?? Pedro Acosta Mengakuinya: Gagal Karena Masalah Sponsor





Yang ngintilers bangkotan pasti sudah dengar gosip gw di podcast soal ini 3 tahun lalu ketika para rider emas KTM di kelas junior diincar oleh pabrikan lain. Yamaha mengincar Raul Fernandez yang saat itu masih di Moto2 dan VR46 yang saat itu sedang dalam penggodokan team MotoGP mengincar #CalonIkanNiubaru Pedro Acosta yang saat itu sedang berjaya di masa rookienya di #Moto3. Waktu itu Papi Beirer ngamuk berat karena merasa pabrikan dan team yang dimaksud membujuk para rider kader mereka yang bisa dibilang masih di bawah umur karena Pedro Acosta bahkan belum 17 tahun waktu itu. Raul Fernandez harus bertahan di Moto2 karena ancaman penalti pengkaderan dari KTM dan soal Acosta, Uccio saat itu membantah, bebeb Vale yang saat itu belum pengumuman pensiun juga membantah. Tetapi Acosta pada akhirnya mengakui dia sempat ngobrol sama bebeb Vale dan memang nyaris tanda tangan kontrak dengan team itu tahun 2021 ketika menguji motor.


"Setelah test pertama saya memberi tahu dia tentang sensasi saya di motor dan dia memberi saya beberapa tips untuk membantu saya. Kami juga berbicara tentang balapan bersama (menjadi rider VR46). Bagi saya itu akan menjadi pilihan yang bagus, tetapi bagi sponsor itu sulit. Karena dia (Vale), cara dia mengatur segalanya dan menangani anak-anak sungguh luar biasa" kata Acosta terang-terangan kagum apada ayank bebeb Vale.


Well, he took his side clearly now. G aneh kenapa dia nyndir si culas sebagai orang jahat dan tukang curi kintil g tau malu. Wkwkwkwkwkwk..



Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Dan pada akhrinya raul fernandes lepas dari ktm

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...