Didapuk Mengurusi Balapan Ducati Di Luar MotoGP, Papi Ciabatti Membawa Ducati Nongol Di Suzuka 8 Hours Untuk Pertama Kali: Pecco Meminta Kami Bersiap Karena Dia Ingin Ikut Serta (Pengantin Baru Raja Ducati Bersabda Nih)






Di antara gegap gempita kemenangan Honda yang ke 30 di Suzuka 8 Hours kemarin (yah paling g mereka tetap menunjukkan ketahanan motor mereka terbukti bagus) terseliplah scene Papi Ciabatti ada di paddock team Ducati Kagayama. Untuk pertama kalinya Ducati berkompetisi di balapan ketahanan khas Jepang ini, meski hanya menggunakan team satelit mereka menjadi team Eropa pertama yag ikut Suzuka 8 Hours. Masih nuibi, maka tentu mereka belajar apa yang diperlukanuntuk kompetitif di Suzuka. Bukan cuma kecepatan tetapi juga kekompakan team dalam megurus pit stop dan manajemen ban adalah kombinasi penting yang tidak boleh dilanggar kalau mau finish bagus.


"Ini adalah balapan yang sangat sulit karena membutuhkan kecepatan, tidak boleh ada kesalahan di pihak pembalap dan garasi, tidak boleh ada crash, efisiensi dalam pit stop dan keandalan. Kami datang ke sini dengan mengandalkan team satelit untuk belajar, karena bukan rahasia lagi bahwa para pembalap kami, termasuk mereka yang berada di MotoGP ingin berpartisipasi suatu hari nanti" kata Papi Ciabatti yang mengakui bahwa ketertarikan ini karena Raja Ducati yang juga pengantin baru #IkaNiuDiluarRencana Pecco Bagnaia beberapa waktu lalu pernah bilang ingin ikut balapan ketahanan mengingat bebeb Vale dan Morbi sudah pernah berkompetisi di balapan ketahanan itu bersama Yamaha. Jadi Ducati nampakya bersiap untuk memfasilitasi keiinginan raja mereka untuk ikut berkompetisi di balapan ketahanan wilayah Asia namun terkenal hingga ranah Eropa karena banyak pembalap eropa yang ikut berkompetisi.

"Saya mempublikasikan foto di Instagram bersama dengan para pembalap dan Bagnaia, yang baru menikah, berkomentar “persiapkan segalanya dengan baik dan nanti saya akan bergabung:. Namun untuk saat ini, lebih baik mengandalkan susunan pembalap saat ini, yang memiliki standar bagus. Lalu kita lihat apa yang perlu ditingkatkan di masa depan" kata papi Ciabatt yang juga bilang anak baik DiGia nampaknya juga tertarik untuk mencoba




Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Yamaha di suzuka 8 hours turunin siape mbakyu para rider japan kah
    Mungkin tahun depan karena ada pramac yamaha bakal ikut serta suzuka dgn rider satelit.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keknya semua orang Jepang yang turun karena g ada pengumumn satu pun dari para rider yamaha. Lagian mereka cuma berdua, Snack Taro ogah. Papa Lucas masih penyembuhan g akan cari gara2 sebelum Silverstone. Anak WSBK g bisa goyang karen merekaa ada balapan.

      Hapus
  2. Papi ga datang ke MXGP Indonesia, datengnya ke Amerika dan Jepang doang. Kirain kayak MotoGPmseluruh circuit ikut. Terlihat papi sudah sangat sepuh tapi papi masih suka daun muda. Wkwkwkwk. Baguslah ga munafik. Banyak cowok munafik, kan. Wkwkwkkw.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selama gw bergaul sama bule, bule tua mapan justru banyak yang menikah dengan cewe Asia yang jauh lebih muda terutama dariFilipina. Jadi g aneh sih buat gw dan mereka g pernah munafik soal itu. Profil asli gw ada beberapa like dari bule usia 50-60 tahun yang tentu rata-rata kaya yang memang cari cwe usia 20-35. So itu cuma soal selera.

      Hapus
    2. Emang di mana gw bisa cari jodoh bule kaya selain dating online, mba? Kalo seandainya gw ketemu bule kaya nih, gw ga yakin si bule kaya mau sama gw. Yah pasti banyak cewek cantik lain dan lebih cantik dari gw sih. Heheh. Dan juga giman kalo ketemunya cuma mainin gw dong ga buat nikahin. Ga punya pengalaman dating ma bule takut aja gitu ketemu yg ga bener.

      Hapus
    3. Itu tergantung circle sih. Circle gw klo sekali liburan pasti ngobrol sama bule dan biasanya mereka memang ada duit karena memang tempat tujuan gw adalah tempat di mana bule ada duit baru bisa datang. Klo cuma ke Bali mah, bule miskin juga dapet, wkwkwkwkwk. Jadi gw g ada saran yang cocok buat lu.

      Hapus
    4. Di Bali banyak bule miskin mba. Belagu lagi, biasalah kan miskin di negaranya pasti ga dianggap, eh ke Indonesia banyak yg melayani bule dengan sangat baik. Karna dia miskin di negaranya ga mungkin dapat perlakuaan spesial seperti di Indonesia. Wkwkwk.

      Emang di mana mba tempat mbak dulu liburan yg cuma bule kaya di sana? Bolehlah gw coba buat cari circle. Thanks.

      Hapus
    5. Menurut gw karena di Bali biaya hidup lumayan murah dan cuma perlu tiket sekali beli untuk ke Bali. Beda klo mereka libur ke luar Bali maka itu perlu lebih banyak duit dan biaya hidup juga beda. Tempat liburan bule kaya...??? Simple, klo lu ke sana perlu duit banyak maka bule juga perlu duit lebih banyak untuk ke sana. Sekitar Jakarta...?? Ya lu cari aja tempat libur mahal sekitar Jakarta yang cuma bule yang tertarik. Atau ke tempat nongkrong bule kaya di Jakarta kan ada. Gw g bisa bilang circle gw gimana, cuma kasih lu gambaran aja.

      Hapus
  3. keren juga kalo tahun depan pecco & diggia tampil disuzuka 8 hour naik ducati

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga jadwalnya g bentrok jadi mereka bisa ikutan kek Zarco musim ini

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...