Pengantin Baruuuuuu....!!!! Congrats #IkanNiuDiluarRencana Pecco Bagnaia...!!! Be Happy Ever After....!!!!







Yang nikah... Yang nikah... Selamat menjalani hidup baru sebagai pasangan suami dan istri... Semoga bahagia, berlimpah rejeki, sukses dan perlindungan. Aamiin...





Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Pacarnya Vale ga maching bajunya sama Vale. Seharusnya bajunya warna hitam dan sepatu putih. Kalo di sini kan couple pake warna baju yg sama. Hehehe.

    Domi ini istri rider yg paling sederhana, ga pernah make up. Mungkin karna dia tau dia udah cantik jadi ga perlu make up kali yak..

    Selamat ya Pecco dan Domi semoga cepet punya anak, kalo mau. Hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pacar bebeb Vale lagi hamil. Jadi milih baju hamil yang bikin dia tetap terlihat seksi. Meski menurut gw itu baju kek pengen caper biar lebih diperhatikan dari si pengantin tapi karena beda warna ya g bisa komplen juga karena baju Domizia juga se simple itu.

      Aah iya, dia tu wags paling g pernah caper. Malah saudara perempuan Pecco lebih di sorot karena paling ngurusin semua keperluan Pecco daripada dia saking g pernah capernya. Satu-satunya dia disorot banget itu pas Pecco crash di Catalan tahun lalu.

      Hapus
    2. Wah bunting lagi anak ke-2. Fix udah 2 anak masih ga dinikahin, ini berarti Vale ga yakin tuh betina beneran cinta dia tapi mau uang dan ketenarannya biat ikut jadi model terkenal kan selama ini cuma mayungin doang bukan model terkenal. Hehehe. Tuh betina dari sekian banyak mainan Vale, dia yg paling dicintain makanya Vale mau buat anak ma tuh betina dan juga kan tuh betina gennya bagus, cantik dan tinggi jadi buat dna baby yah bagus kualitasnya. Heheeh. Walaupun nikaj juga paling nikah gereja bukan nikah sipil ga dapat harta lah paling anaknya doang yg dapat harta. Bagusan ga usah nikah lah buat bikin anak aja kan sama-sama keluarga juga bedanya di betina ga dapat warisan.

      Hapus
    3. Klo nikah gereja g akan dianggap meikah secara legal kecuali didaftarkan pernikahannya. Dan sebenarnya mereka biasanya akan buat perjanjian pra nikah untuk melindungi dari masalah harta gono gini. Emang mereka g mau nikah aja sih itu intinya. Karena klo cerai ada anak, ribet ngurusin tunjangan anak dan segala macam yang g ada di perjanjian pranikah. Uccio aja anaknya udah gede banget baru dinikahin istrinya. Jadi emang mereka sohiban kek gitu gaya hidupnya. Hahahahahah.

      Hapus
  2. Apakah siculas akan mengucapkan selamat ekekekek

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banter di Assen baru kasih selamat. Kan dia belum berteman di sosmed keknya. Atau mungkin di medsosnya Ducati yang juga posting ekekekek.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...