BRIKING NIUS...!!! Freddie Spencer Akan Pensiun Dari Ketua RD Akhir 2024 Digantikan Oleh Simon Crafar





Setelah menuai kontroversi karena keputusan penalti yang g jelas dasarnya bikin banyak rider komplen bahkan rider sengak Zarco sampai terang-terangan bilang dia g cocok untuk jabatannya, akhirnya Freddie Spencer lengser dari jabatannya sebagai ketua RD. Dia akan pensiun di akhir muim 2024 dan FIM menunjuk Simon Crafar, yep yang biasanya interview rider di parc ferme itu, yang jadi penggantinya sebagai Ketua RD. 


Kita lihat apakah RD di jaman baru nanti akan lebih baik atau sama aja ataulebih buruk. Eniwei gw punya pengalaman jelek banget secaea personal sama nih orang. Dia pernah menghina gw bilang gw bego ngomong seolah-oleh gw tau gimana rasanya naik motor. Lha gw emang tau naik motor karena di Indonesia anak 10 tahun juga bisa naik motor. Sampe journo Inggris negur dia karena g sopan. Wkwkwkwkwk.

Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Mungin tetap mengikuti arahan carmelo dahulu barulah membuat keputusan ekekekekekekekekek

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gw sebenarnya agak curiga juga, tapi kita lihat lah. Karena Crafar ini kan journo, jadi dia akan mudah ditegur oleh sesama journo. Jadi klo ada keputusannya yang kontroversi, keknya para journo yang bakal ribut juga wkwkwkwkwk.

      Hapus
  2. pasti nyari yg bisa disetir pusat supaya skenario skenario jalan 🤭

    BalasHapus
  3. Mba, apa bedanya karyawan Dorna yang pake kemeja putih, kemeja biru muda dan kemeja biru tua?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya kalo yg putih orang dorna, kalo yg biru orang FIM

      Hapus
    2. Pinter... Itu jawabannya... Orang Dorna biasanya pakai kemeja putih sedangkan orang FIM biasanya pakai kemeja lain atau jas.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...