Hasil Balapan Race Of Champions #WDW2024: King Pecco Is King Pecco, Marc Marquez Raih Podium Setelah Sapu Jagad Bulega



Setelah kemarin gagal meraih pole karena direbut oleh rider oplas Andrea Iannone di detik terakhir, Raja Ducati #IkanNiuDiLuarRencana Pecco Bagnaia meraih kemenangan Race Of Champions WDW 2024. Disusul oleh Iannone dan si culas #MalinKundangPerebutHakOrang Marc Marquez menutup posisi podium dengan sapu jagad khas terhadap Nicolo Bulega di tikungan terakhir. Si culas bilang dia g tau apakah ada kontak atau g karena dia cuma berusaha menyalip. Tapi replay memang ada kontak karena dia dive bomb dari dalam tikungan ketika Bulega lagi nikung. Jadi dia memang sapu jagad (nyelip dari dalam memaksa rider di luar melebar atau crash) bukannya nyeruduk.


Ducati g akan memperpanjang masalah ini karena pasti akan makin menambah deretan kritik atas keputusan Ducati menjadikan si culas adipati Ducati tahun depan. CEO Ducati, Domenicali tampak berusaha keras menenangkan suasana dengan bersikap netral dan tetap ceria di podium. Tapi ini pertama kalinya si culas dan Pecco balapan dengan mesin yang sama dan Pecco unggul. 


Well, ini Panigale 2025 emang ada pengembangan Pecco di sana karena dia yang uji di Imola ketika masih jeroan. Papi Peri Gigi memang mengaplikasikan feeling MotoGP ke Panigale 2025 dan Pecco yang diminta memberi masukan pertama ketika masih jeroan di Imola. Bulega dikabarkan dibawa ke medis karena bahunya sakit. Papi Peri Gigi sejak kemarin sudah wanti-wanti g usah terlalu serius karena ini balapan g ada hubungan dengan klasemen. Tapi klo sampai Bulega cedera, itu kerugian besar untuk Ducati karena Bulega adalah saingan Toprak di klasemen WSBK.




Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Apakah termasuk santan mbakyu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dong... Mana dia awalnya fitnah Bulega bilang Bulega crash sebelum dia nyalip... Lalu setelah Ducati bilang ada kontak baru dia bilang mau kasih helm ke Bulega (kek Bulega pengen tu helm apa...???) dan mau tanya apa bener ada konak. ya emang ada kontak kok terlepas dia rasa atau g,dan apakah konaknya clear kontak atau cuma nyenggol bahu, itu jelas kontak yang jelas pasti terjadi klo pake manuver sapu jagad. Manuver ini yng dianggap g perlu untuk balapan hiburan. Kek mau ngejar poin aje. Menurut gw dia punya ego pengen caper di podium makanya maksa manuver.

      Hapus
  2. Si pengacau dan perusak keseimbangan Ducati kembali berulah, hadehh. Sebel bet dah

    BalasHapus
  3. motornya udah sama tuh, mau alasan apa lagi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kan ban nya pirelli bukan michelin 🫢 wkwkwk

      Hapus
    2. Nah iye... Ban beda, bukan ban jatah ori wwkwkwkwk

      Hapus
  4. gatau ada kontak apa ngga wkwkwkwkwk, yakali maling ngaku 🤭🤭🤭

    BalasHapus
  5. Knp babi seekor itu ga mati² ya

    BalasHapus
  6. Si culas berusaha membuktikan diri bahwa bisa mengalahkn sang king. Eehh malah nyeruduk dan membahayakan Bulega. Jika smpai Bulega cidera, palingan alasan lainnya si culas adalah "sy trbawa suasana dan menganggap WDW adalah balapan sperti balapan biasanya di MotoGP" 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang itu yang dia bilang, menganggap ini adalah balapan dan semu orang ada di limit. Wkwkwkwk... Sudah Papi Peri Gigi bilang itu cuma latihan dengan mode balapan untuk ngumpulin feedback motor. Lha s culas delusionalsatu itu serius banget sampai membahayakan rider lain. Papi Peri Gigi jelas sebel karena Bulega rider penting Ducati di WSBK.

      Hapus
    2. dan keputusan bodohnya ducati mengambil siculas berimbas ke rider WSBK yg tak tau apa apa,, hesssss jyaaan

      Hapus
  7. biar ducati merasakan akibat keputusan mereka

    BalasHapus
  8. WDW nontonnya di mana, mbak? Ga terkenal ya apa gw aja yg baru tau ada WDW. Heheh.

    Mbak, WDW ini motornya sama semua? Apa make motor balapnya rider masing-masing?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biasanya mereka streamng di Youtube. Klo ngintil gw dari jaman gw podcast bahwa Lorenzo kena veto di WDW 2016 pasti tau apa itu WDW. Itu memang cuma diadakan 2 tahun sekali. tahun 2022 diadakan tapi g terlalu rame karena waktu itu Ducati belum jurdun (Pecco masih tertinggal 90 poin dari Snack Taro). Tahun 2020 dibatalkan karena nengnongna. Tahun ini pertama kalinya Ducati bikin WDW sebagai pabrikan jurdun di 2 kelas berturut-turut. Jadi lebih rame ditambah para fans si culas yang rese bikin live streaming penuh komen sampah pemuja si culas.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...