Gosip Berhembus Spoi-Spoi, Papa Pip OTW Pensi...??? Jack Miller: Bila Ini Harus Selesai Maka Selesai, Saya Tidak Menikmati MotoGP






Yang dengar podcast live colongan khusus member Premium kemarin bahwa satu-satunya opsi dan harapan tersisa untuk Papa Pip hanyalah Trackhouse setelah mengejek gaji 12 juta #JurdunMenclaMencle snack taro yang tentu saja memberinya Big NO untuk persetujuan bergabung ke Yamaha Pramac. Mulutmu harmaumu adalah senjata makan tuan Papa Pip untuk kelangsungan karirnya di MotoGP tahun depan. Sayangnya harapan satu-satunya itu pun harus bergantung pada Joe Roberts yang punya kekuatan #KtpA aka Ktp akamsi owner MotoGP. Sooo, pintu menuju pensi semakin terbuka.

"Rencana saya adalah tetap berada di sin. Saya baru berusia 29 tahun. Masalahnya adalah saya tiba di MotoGP ketika saya berusia 19 tahun. Jadi orang-orang mengingat saya untuk waktu yang lama... Tapi saya masih lapar dan ingin berbuat lebih banyak. Saya ingin lebih banyak podium, lebih banyak kemenangan, apa pun itu, balapan yang lebih baik sebelum saya pensiun. Jika harus berakhir, maka sudah berakhir. Saya tidak akan mencoba mempertahankan sesuatu yang merupakan mimpi sekarat. Menjadi test rider...?? Saya tidak akan pernah menolak hipotesis ini, tetapi saat ini saya adalah seorang pembalap. Saya tidak mengendarai sepeda motor karena saya suka MotoGP. Tidak ada yang suka mengendarai MotoGP. Itu tidak lucu. Maksudku, ini menyenangkan, tapi sangat membebani tubuh, pikiran, semuanya" kata Papa Pip.

Well, let's see apakah ada keajaiban untuk Papa Pip...?? Orang bilang anak bawa rejeki, mari kita lihat apakah Pip bawa luck itu untuk Papanya yang suka blunder klo ngomong ini.


Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. mir kabar kontraknya gimana mbakyu?masih alot kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klausul dianggurin karena pada mau liburan. Paco Sanchez masih keukeuh, Honda maaah santai karena tau Papa Joan g ada pilihan lain selain bertahan atau pensi.

      Hapus
  2. Dia ini emang mulutnya julit. Ga bisa gitu kecuali dia Vale atau Marc baru omangannya didengerin walau omongan julit juga misalnya ya. Udah rider papan bawah, rider buangan, belagu, pensiun lah. Kalo bukan skill dewa yah tonjolkan personality. Bukan tipe pintar ngelobi Jack ini. Yah resiko lah dia out dari MotoGP.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenarnya gw suka karena dia jujur meski slebor. Karena klo dia menjilat (memihak si culas waktu Papa Nina kesal dicuri kintil) gw malah sebel sendiri. Cuma emang perkataan dia soal gaji Snack Taro beneran perkataan g perlu. Gaji itu sensitif untukorang Eropa. Dia juga pernah nyindir gaji Papa Kembar beberapa tahun lalu dan Papa Kembar untungnya cuma ketawa karena itu di konferensi pers Dorna g bisa marah dia.

      Hapus
  3. Bingung sama ktm kenapa waktu pengumuman acosta ke ktm factory g sekalian dgn papa pip ke tech3 di umumim juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena klo dia langsung diumumkan tanpa perbaikan performa, pasti dapat kritikan dari media #ABR. Apalagi klo pada akhirnya team mate dia adalah Enea, performa jomplang jadinya.

      Hapus
    2. Ke wsbk dgn ducati bisa kah mbakyu hehe

      Hapus
    3. Bisa tapi belum tentu Ducati mau. Banter dia di team satelit WSBK, g bakal ke team pabrikan.

      Hapus
  4. ke WSBK naik honda aja deh, mungkin bisa beri perubahan disana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah ini, misislihnyi dia mau apa kagak....??

      Hapus
    2. Kalo ke SBK ntar imagenya rider buangan tambah menjadi-jadi. Kalo gengsi yah mending pensiun. Tapi kalo buat tambahan beli susu buat anak ya ke SBK. Dan tambahan beli bedak istri. Hehehe.

      Hapus
    3. Jangan bilang lu g tau papa Pip ini aslinya chaebol Assie...?? Duit kelarganya 7 turunan g bakal habis keknya karena mereka punya perusahaan tambang permata. Wkwkwkwkwk.

      Hapus
    4. Serius ga tau. Ternyata kaya raya. Pantes belagu banget. Sama fans sombong bukan selevel kali dipikirannya. Wkwkw. Dan pantes istrinya super cantik dan badannya bagus, ternyata orang kaya raya.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...