Gosip Berhembus Spoi-Spoi, Papi Campnoti Siap Bayar Penalti Untuk Membajak Enea Bastianini dan Giriboula Dari KTM...???




Soooo, nampaknya sudah dipastikan Yamaha Pramac gagal mendapatkan anak baik DiGia yang gosipnya sisa pengumuman di Ducati. Team itu tampaknya mengusahakan segala cara untuk mendapatkan rider #KtpI untuk mengisi seat mereka sebagai bagian dari klausul kontrak dengan sponsor. Opsi Tony Arbolino tampaknya kurang disetujui oleh Yamaha, aslinya kitnyi g disetujui #JurdunMenclaMencle Snack Taro yang lebih suka Garca atau rider yang posisinya tinggi di klasemen saat ini. Jangan tanya Vietti, gw juga akan g setuju sama dia to be honest.

Papa Pip jelas big no pasca dia ngelindur sana-sini menyindir gaji Snack Taro, sehingga Papi Campinoti gosipnya bersedia membayar penalti kontrak Enea Bastianini yang sudah pengumuman dengan KTM Tech3 lengkap dengan kepala kru lamanya, Gririboula hanya untuk bisa memenuhi kuota rider #KtpI yang menyenangkan sponsor dan Yamaha (jurdunnya maksudnya?). Pirtnyiinyi, apakah Enea mau pindah dari motor satelit yang lebh kompetitif ke motor satelit yang lebih bapuk...??? Dia bahkan rela memilih Tech3 daripada team pabrikan Aprilia yang diisi oleh Bez sekarang. Ini mission impossible sih. 




Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. campinoti duitnya sebanyak apa ini yaa, sampe rela buat bayarin penalty

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yamaha punya duit karena bakal dikontrak langsung oleh pabrikan. Sepertinya minimal 1juta Euro untuk Enea karena harus lebih tinggi dari penawaran ke diGia.

      Hapus
  2. Mungkin g mungkin tuker guling papa lucas mbakyu dgn gaji sedikit tinggi dari ducati dan tech3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Snack Taro pasti g mau klo itu untuk depak Papa Lucas dan pramac butuh Enea sebagai #KtpI.

      Hapus
  3. ngalamat ngambil rider WSBK ktp I kalo sampe nggak dapet dari motogp. ekekekekek

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...