Simon Crafar Bakal Ketua RD Tahun Depan: Saya Merasa Terhormat Menerima Tanggung Jawab Ini






Setelah 5 tahun penuh komplen soal konsistensi penalti yang beda rider,beda KTP, beda kelas, beda pula perlakuannya meski sama kasus, akhirnya Freddie Spencer pensiun dari posisinya sebagai Ketua RD d akhir musim ini. Dia akan digantikan oleh journo MotoGP yang lu pasti selalu liat di mana pun MotoGP digelar kecuali dia lagi cuti, Simon Crafar mulai musim 2025. Patut dinantikan bagaimana cara RD menerapkan penalti musim depan, tetapi yang pasti kita akan stuck dengan Spencer hingga akhir musim.


"Sungguh menyenangkan menjadi ketua pertama panel dan bekerja untuk melatih orang-orang dan proses luar biasa yang kita miliki sekarang. Ketika saya diminta menjadi presiden, saya menerimanya karena saya ingin berkontribusi untuk olahraga dan saya bangga dengan tugas saya. Saya menantikan beberapa proyek menarik di masa depan dan saya tahu bahwa dengan Simon, team akan berada di tangan yang tepat" kata Freddie Spencer yang percaya mantan pemenang kelas 500cc yang sekarang adalah journo dan komentator resmi MotoGP itu bisa menangani team RD dengan baik.

"Saya tidak sabar untuk menerima tantangan baru ini. Saya tidak mengambil keputusan untuk melakukan perubahan ini dan menerima penunjukan ini dengan mudah, karena itu berarti meninggalkan peran yang sangat saya nikmati. Namun setelah tujuh tahun menjadi komentator di MotoGP saya siap untuk sesuatu yang baru. Saya akan menghadapi peran baru ini dengan menggunakan pengalaman saya di dalam dan di luar sepeda motor sebagai pembalap, teknisi, pelatih dan jurnalis, namun yang terpenting adalah kecintaan saya pada olahraga ini dan rasa hormat terhadap para pesaing. Saya merasa terhormat menerima tanggung jawab ini dan ditunjuk untuk peran ini" kata Simon Crafar.


Ntar siang gw usahain live podcast colongan untuk member premium yak... Sekitar jam 1-2 siang (jam istirahat nyangkul, biasaaa) buat quick update aja.







Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...