Rider Pensiun Artis Hohe Lorenzo Bilang Hohe Martin Dikucilkan Oleh Ducati...???





Yang dengar podcast #GermanGP pasti dengar gw bilang maklum dengan kondisi tekanan mental #CalonIkanNiuResmiGagal Jorge Martin di sirkuit kekuasaan #MalinKundangPerebutHakOrang si culas Marc Marquez. Pada akhirnya dia ngamuk di paddock dan itu jelas jadi pembicaraan buruk makanan para buzzer media #ABR termasuk rider pensiun artis Lorenzo.

"Menurut pendapat saya, ini adalah peluang yang hilang bagi Jorge karena dia tidak mampu menahan tekanan yang diberikan oleh Pecco.  Dia balapan di salah satu track favoritnya dan dia tahu dia harus tetap berada di depan pembalap Italia itu untuk memperlebar jarak. Secara umum Meskipun demikian, saya menganggap keduanya sangat mirip, seperti robot, belum lagi nilai dari Ducati. Sang juara bertahan telah memperoleh kekuatan eksplosif, sementara pemain Iberia  (Martin) telah kehilangan konsistensi, namun, dalam fase ini, pemain Piedmont (Pecco) menunjukkan bahwa dia tahu bagaimana mengelola emosi dengan lebih baik. Selain frustrasi karena gagal meraih kemenangan dan kehilangan keunggulan, Jorge merasa dikucilkan oleh pabrikan. Sekarang dia punya waktu istirahat sekitar satu bulan ke depan dan dia harus mampu mengubah hal negatif menjadi hal positif" kata Jorge ngomongin Jorge.

Well yaaaah, pabrikan Ducati dibantu para media buzzer #ABR pemuja si culas Marc Marquez tampaknya sangat berusaha membela keputusan soal adipati Ducati sehingga seolah mengecilkan Martin dengan media tetap menjaga fokus sorotankepada si culas di Sachsenring dengan drama crash, rusuk memar dan patah jari. Apalagi di Sachsening di sirkuit kekuasaan si culas, dia nampaknya g aware dengan skenario pembenaran pada bannya (atau mungkin karena mengikuti saran team?). Pada akhirnya hanya butuh Pecco "membayangi" dia untuk dia terlalu percaya diri dengan bannya. Yang hure-hure siapa...?? Marquez brothers ketiban double podium gegara dia crash. Mari lihat paruh kedua musim apakah diia bisa kembali menggunakan uteknya alih-alih tenggelam dalam tekanan emosi. Silverstone adalah sirkuit sulit buat Pecco, apakah Martin isa menahan dia...??

Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Martin termasuk luar biasa di setiap sirkuit bisa menjadi yg tercepat terlepas dari ban apes
    Sepertinya jika thn dpn siculas dapat membalap bakal jadi kebalikan nya para media dan buzzer #ABR mengucilkan ducati karena sesembahan nya kalah dgn peco

    BalasHapus
    Balasan
    1. #ABR akan menuding Pecco terlalu diutamakan. Kan itu bahan mereka tahun lalu ketika si culas memihak Martin.

      Hapus
  2. Silverstone jatahnya aprilia mendominasi, ktm di redbull ring

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hmm klo sampai Aprilia gagal maka jelas Aprilia masih tertinggal dari Ducati.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...