Rider Oplas Andrea Iannone Meraih Pole Di Kualifikasi Race Of Champions WDW2024 Disusul Pecco dan DiGia





Ini mah gw share link cuma buat eperibadeh yang kuat begadang ada bahan tontonan. Gw udah molor wkwkwkwkwk. Soooo, rider oplas Iannone memimpin pole Race Of Champions WDW2024 disusul raja Ducati Pecco dan anak baik DiGia mengisi front row. Race diadakan sore ini ntar gw cek link klo dapat tapi pasti channelnya sama. Para rider menggunakan Ducati Panigale V4 2025 terbaru yang launching. Meski gosipnya mesinnya g terlalu dioprek (itulah kenapa Albau belum pengumuman perpanjangan sampai sekarang karena ragu sama evolusi mesin Ducati Panigale), tapi revolusi aero dan parts sangat signifika yang menurut Papi Peri Gigi menjanjikan performa bagus di WSBK tahun depan. Pirtinyinyi, apakah itu mampu membendung BMW di tangan Toprak Razgatlioglu...???





Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Bautista bakal retire kah mbakyu apa pengen coba ke pabrikan lain

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gosipnya dia mau memastikan mesin Panigale 2025 cukup bagus untuk dia pakai balapan tahun depan karena klo kondisi mesin mirip dengan tahun ini, dia mungkin g akan lanjut sama Ducati. Antara capek dan teintimidasi dengan Toprak yang sukses dengan BMW bapuk. Makanya WDW nanti semua pakai Panigale 2025 untuk mendapat masukan jelas apakah mesinnya mumpuni atau g karena mereka akan pakai versi standar yang belum di improve ke versi balapan.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...