Buruan Beli Tiket Ke Bali...!!! Gratis Meet & Greet Pertamina VR46 Racing Team Tanggal 13 Juli Untuk Pemegang Tiket Nonton MotoGP #IndonesianGP Mandalika...!!!


Soooo... Untuk promosi #IndonesianHO Mandalika, Pertamina Enduro VR46 Racing Team akan mengadakan meet & greet dengan rider kriwil MarcoBez dan anak baik DiGia tanggal 13 Juli 2024 nanti di Mari Beach Club Bali. Event mulai jam 4 sore waktu setempat dengan free entry untuk pemegang tiket nonton MotoGP #IndonesianGP Mandalika tahun ini. Untuk yang g punya tiket masuk MotoGP Mandalika harus membayar IDR 150k. 


Sooo yang bisa cuti dadakan dan bisa beli tiket perjalanan dadakan atau emang lagi di Bali. Datang gih sana. Gw g bisa cuti karena sudah ajuin cuti untuk akhir bulan. Wkwkwkwkwk  


Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Ga ngefans sama DiGia atau Bez, jadi ga mau ke Bali. Kalo ada berita Lorenzo datang ke Indonesia atau ke MalaysiaGP kabarin di blog ya mba, tapi jangan mendadak biar bisa siapin duitnya. Wkwkwkw.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwkwk paduka hohe ktpS

      Hapus
    2. Hahahahah. Hohe sulit ke Indo kecuali DAZN mau nugasin dia.

      Hapus
    3. hohe BA nya molis charged kayaknya, mungkin bisa kalo ada produk charged baru disini yg perlu dia promosiin wkwkwk

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...