Belum Juga Menduduki Seat Adipati Team Ducati Pabrikan, Marc Marquez (Kembali Memanipulasi Ducati Dengan Media...??) Sudah Ingin Ducati Memperpanjang Kontraknya Hingga 4 Tahun Ke Depan





Ini sudah gw bahas tadi di podcast colongan khusus Premium Member bahwa si culas #MalinKundangPerebutHakOrang Marc Marquez memang berencana untukk memiliki plat #1 yang saat ini dipakai oleh #IkanNiuDiluarRencana Pecco Bagnania. Di podcast suka-suka gw sudah bilang bahwa dia cukup percay diri bahwa dia bisa meraih satu jurdun lagi. Dan setelah menggunakan media untuk memanipulasi keadaan agar bisa merebut hak seat #CalonIkanNiuResmiGagal Jorge Marti, kali ini dia kembali menggunakan media untuk memanipulasi Ducati agar memperpanjang kontraknya hingga 4 tahun ke depan.


"Saya memahami banyak hal sebagai seorang pria dan sebagai seorang profesional. Menjadi nomor satu (jurdun) bukanlah hal yang normal dan hanya untuk segelintir orang. Kedepannya saya ingin menjadi nomor satu lagi (jurdun lagi), tetapi saya sadar bahwa saya harus bersabar. Itu tergantung apakah saya merasa kompetitif... Dan kompetitif berarti berada di posisi enam teratas di setiap balapan... Sangat kompetitif artinya berada di tiga besar. Untuk memenangkan kejuaraan, Anda memerlukan semua alat, Anda memerlukan semua hal di tempat yang tepat. Itu tidak berlaku bagi saya saat ini. Tetapi saya ingin tinggal lebih lama dari dua tahun ini (kontrak di Ducati tahun depan). Bahkan dua tahun berikutnya (kontrak diperpanjang 2 tahun lagi)" kata si culas Marc Marquez mengutarakan sejakawal bahwa dia ingin Ducati memperpanjang kontraknya tahun depan hingga 4 tahun.

Belum duduki seat udah minta perpanjangan masa jabatan. Karena minta langsung ke Papi Peri Gigi bakal jadi kontroversi di Italia, maka dia kembali gunakan senjata media buzzer dan fans #ABR kurang uteknya untuk memanipulasi keadaan agar bisa dapat perpajangan kontrak hingga 4 tahun ke depan meski dia belum menduduki seatnya.



Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Dan juga ambil alih padock sebelah kiri ekekekekekekekek mulai deh sparonyolong nya keliatan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di podcast colongan tadi sian gw bahas nih... Wkwkwkwkwk

      Hapus
  2. bro berpikir ducati bakal terprovokasi lagi setelah mereka sadar bikin keputusan goblok (ilang 3 rider dituker 1 pasien bpjs) dan susah payah bikin pembenaran sana sini buat nutupin malu?

    BalasHapus
  3. Karakter iblis harusnya bukan lorenzo yg pake, lbih pas buat si jurdun ini😄 jurdun iblis, bner2 sneng ngrugiin orang lain demi ksenengan dia sndiri😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwkwkwk... Dia ini karakter Joker banget klo gw... Mirip komik Joker komuknya..

      Hapus
  4. Marc ga seportif banget ingat kejadian Sepang clash. Seandainya dia sportif bebebnya mbak yu udah jurdun ke 10.

    MotoGP masih lama ini, pengen lah kalo ke Sepang jadi UG MotoGP, bukan karna gw merasa cantik bukan karna merasa badan bagus, cuma pengen ngerasain jadi UG di MotoGP sekali seumur hidup aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah itu gw g tau. Mungkin lu bisa lobby team Gresini sebagai team akamsi Indo...?? Karen anak VR46 pasti UGnya Monster Girls

      Hapus
  5. Mbak, pacar si culas Gemma Pinto oplas ya? Beda fitur mukanya dengan ayah bundanya. Dan kedua orang tuanya biasa aja ga cantik seperti Gemma, beda jauh malah.

    BalasHapus
  6. Tergantung mah. Gen muka g harus turun dari ortu, ada yang dari kakek nenek. Muka gw turun dari nenek gw kecil tirus agak cipit sampe nyokap dikira pembantu waktu gw masih baby. Adik--adik gw baru tuh gen ortu gw asli turun. Ekekekekek.

    BalasHapus
  7. Siculas pede banget. Kek masih balapan aja 2 taun lagi wakkakaka

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...