Fermin Aldeguer Soal Bakal Ke Team Mana Tahun Depan Sebagai Rookie MotoGP: Saya G Pilih-Pilih, Yang Penting Naik Ducati



Si Permen nampaknya g bisa milih-milih mau ke team mana setelah sempat dijanjikan akanbergabung dengan team Pramac dan sekarng team itu sudah hengkang ke Yamaha. Dia lebih memilih bersyukur sudah punya kontrak solid untuk jadi roookie di MotoGP tahun depan ketika rider #Moto2 bahkan yang lebih tinggi darinya di klasemen saat ini justru sulit masuk ke MotoGP. Jadi mau dititip ke team mana pun dia g akanpilih-pilih yang penting naik Ducati.


"Saya punya kontrak dengan Ducati. Jadi, team mana pun adalah piliha milik Ducati. Awalnya, ada kemungkinan dengan Pramac. Sekarang, pilihannya ada di antara team Valentino dan Gresini. Saya rasa itu tergantung pada team dan kontrak yang mereka miliki. Saya bisa berakhir di sini atau di sana. Saya senang dengan (kontrak di) Ducati. Saya tidak punya preferensi (team mana)" kata si Permen.

Seperti yang gw bahas di podcast colongan kemarin, Tony Arbolino embali ke atas meja setelah usaha Pramac menggoda Enea sepaket dengan Giribuola ternyata gagal. Tony diunggulkan oleh #KtI yang jelas para publik Spanyol g bisa komple karena sudah terlalu banyak Spanyol di MotoGP. termasuk si Permen kan sudah ambil jatah #KtpS. 


Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Kalo g pilih pilih team sih bener coba jgn ke ducati bakal bijimana

    BalasHapus
    Balasan
    1. G ke ducati pun sebenarnya dia akan tetap mau. Liat aja Garcia stengah mati ngatri ngarep seat MotoGP. jaman now klo lu bukan rider KTM sulit dapat jalan lempeng ke MotoGP, karena cuma KTM yang suka depak rider untuk para rookie.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...