BRIKING NIUS...!!! Papa Joan Tetap Bersama Honda Hingga 2 Tahun Ke Depan





Setelah sempat tarik ulur perkara beberapa klausul dan hilal yang mulai tampak pasca kabar kepindahan Pupulin dari KTM ke Honda untuk membantu Luca Marini atas permintaan Santi Hernandez, hari ini Papa Joan resmi mengumumkan akan tetap bersama Honda hingga 2 tahun ke depan.


"Pertama-tama, saya sangat senang bisa bersaing dengan Honda dan HRC selama dua tahun ke depan. Tujuan saya adalah melanjutkan kemitraan ini, dan kali ini saya berhasil mencapainya. HRC dan saya telah bermitra sejak 2023, dan seiring berjalannya waktu, saya yakin bahwa dengan terus memberikan masukan kepada HRC, saya dapat berkontribusi untuk meningkatkan RC213V. Saya tahu apa yang perlu saya lakukan dan saya tahu apa yang dapat dicapai Honda, jadi saya berharap kami berdua dapat mencapainya. Kami akan terus bekerja keras untuk masa depan selama sisa musim ini" kata Papa Joan dalam pernyataan resminya.


Kontrak DiGia sebgai rider titipan Ducati di VR46 gosipnya diputuskan ditahan oleh VR46 sampai ada kepastian mereka bisa akses Desmo GP25 untuk rider cool Morbidelli yang juga OTW tanda tangan kontrak untuk seat team satelit di VR46 Team.

Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Apakah repsol tetap bertahan di honda dgn logo kecil karena ada duo rider spain papa kembar dan papa joan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa jadi... Meski Honda g butuh tapi klo si Repot mau ya g masalah.

      Hapus
  2. Mbak, apa mir masih akan jadi rider patron pengembangan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo dari bicaranya Zarco kemarin Luca yang akan jadi patron tahun depan. Tapi ya mana tau di klausul kontrak Papa Joan berhasil dapat kembali posisi rider pengembang ye kan...??

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...