Diserang #ABR Fans Marc Marquez, Stefan Bradl Meminta Maaf: Saya Mempermalukan Diri Saya Sendiri




Tentu saja dia diserang habis-habisan oleh #ABR fans si culas #MalinKundangPerebutHakOrang Marc Marquez pasca nyebrang sembarangan di sesi Kualifikasi 1. Meski pada akhirnya dia kena penalti 3 grid, teteup orang-orang kurang cerdas fans Marc Marquz maunya dia start dari pit lane karena saking start dari belakang, dia cuma demosi 1 grid. By the book, itu memang penalti untuk irrensponsible riding 1st defense jadi g ada ceritanya baru kesalahan pertama ujug-ujug start pit lane. Karena selisih waktu antara last grid dengan start pit lane itu banyak banget dan terlalu berat untuk kesalahan pertama. Stefan Bradl, akamsi yang menanggung cercaan media sosial memuli wawancaranya dengan sinis.


"Media sosial menjadi gila dan saya adalah penghancur Marc di Sachsenring, luar biasa (dengan nada sinis). Hal terakhir yang ingin saya lakukan adalah memblokirnya. Saya melakukan fast lap, istirahat, melihat apa yang terjadi di belakang, tidak terjadi apa-apa dan saya melaju perlahan. Kemudian semuanya terjadi dengan sangat cepat. Saya bukan ingin menghalanginya, kami rukun dan sama sekali tidak memiliki masalah satu sama lain.Saya akan senang jika dia menang di sini, saya akan merayakannya dan saya adalah penggemarnya. Kemudian segalanya menjadi bodoh ketika saya memutuskan untuk berkendara lambat di sepanjang lintasan" kata Bradl yang mengatakan sudah berbicara secara pribadi dengan si culas.

"Kami berbicara secara pribadi dan kemudian situasinya terselesaikan. Marc adalah seorang profesional. Dia hanya tidak mengira saya akan bergerak selambat itu, itu adalah kesalahpahaman yang bodoh... Dia bilang semuanya tidak apa-apa, itu bisa saja terjadi. Di televisi segalanya tampak jauh lebih buruk daripada yang sebenarnya. Kami membicarakannya sebagai dua pria, yang diperlihatkan menjadi lebih besar dari yang sebenarnya. Penaltinya pantas saya dapatkan, saya mempermalukan diri sendiri" tutupnya.

#ABR mencak-mencak kiri-kanan muka belakang. Sampe ada yang gw blokir di X gegara dia ngedumel dan algoritma X bkin dia nongol di beranda gw. Antara g ada utek sama penyembah kurang cerdas emang beda tipis.



Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Apakah bradl akan menjadi test rider bmw jika join ke motogp

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...