Setelah Tahun Ini Dibatalkan Karena Masalah Keuangan Dengan Promotor, #IndianGP Kembali Ke Kalender MotoGP Untuk 3 Tahun Mendatang: Kontrak Ditandatangani Langsung Dengan Pemerintah Uttar Pradesh




Setelah diputuskan di batalkan tahun ini karena masalah finansial promotor dan juga kondisi politik, akhirnya #IndianGP kembali ke kalender mulai tahun depan selama 3 tahun. Hal ini karena kontrak royalti ditandatangani langsung oleh pemerintah bagian Uttar Pradesh.


"Kami sangat senang mengumumkan perjanjian baru ini yang dibuat langsung dengan pemerintah Uttar Pradesh. Grand Prix India perdana merupakan kesuksesan utama dan membawa banyak nilai bagi MotoGP dan wilayah tuan rumah kami, Uttar Pradesh. Jadi, sungguh luar biasa bahwa kami dapat terus membangunnya bersama di masa mendatang. India merupakan pasar penting bagi MotoGP, dengan audiens yang sehat dan mapan untuk balapan ini, dan kami tahu bahwa kami dapat meningkatkannya secara eksponensial. Ada juga ratusan juta kendaraan roda dua yang digunakan di seluruh negeri setiap hari, yang menjadikannya penting bagi produsen kami dan bagi olahraga itu sendiri berkat posisi MotoGP sebagai puncak roda dua. Kami sangat bangga bekerja sama secara langsung dengan pemerintah Uttar Pradesh untuk membawa MotoGP kembali ke India, dan Uttar Pradesh, serta Sirkuit Internasional Buddh, untuk tiga musim mendatang" kata opa Carmelo Ezpeleta dalam pernyataannya



"Membawa MotoGP ke Uttar Pradesh tidak hanya mengangkat nama negara bagian kita di panggung olahraga global, tetapi juga memacu pertumbuhan ekonomi yang substansial di seluruh sektor pariwisata, perhotelan, dan sektor terkait. Acara ini akan menarik pengunjung di seluruh dunia, menyoroti kehebatan Uttar Pradesh dalam menyelenggarakan pesta olahraga kelas dunia" kata Kepala Bagian Pembangunan Uttar Pradesh mewakili pemerintah.


Kalau begini mestinya tahun depan bisa lebih rapi lagi perkara kisruh visa dan pajak termasuk booking hotel dan transportasi yang dilaporkan kacau balau tahun lalu. Karena kali ini pemerintah terlibat sepenuhnya.


Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Jgn lupa berkunjung ke kuliner nya india ekekekekekekek

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo dari gosipan belakang addock tahun lalu, mereka cuma mau makan makanan di hotel yang terjamin kebersihannya karena g mau ambil resiko sakit perut dan gagal iikut race selanjutnya gegara jajan di luar. Ekekekekek.

      Yang jadi concern juga adalah banyaknya monyet iseng di area paddock dan hotel. Ini kabar diredam karena monyet dihormati di sana jadi mereka g bisa komplain. Gw g tau apakah ada barang berharga yang hilang tapi memang mreka g bisa taro makanan sembarangan di India.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...