Jalan Panjang Cawe-Cawe Harga Diri Toprak Razgatlioglu: Honda MotoGP, Yamaha MotoGP, Pramac Yamaha dan Ducati VR46 Say No, Kecuali Gresini (We Know What This Is About)





Sooooo, akhirnya kita kembali membahas perkara #JurdunWSBKYamaha Toprak Razgatlioglu. Pasca Honda menolak permintaannya untuk memberikan seat MotoGP alih-alih seat Handa WSBK penarawan mereka, Yamaha MotoGP juga menolak kemungkinan itu selama gelar Papi Peri masih dipegang oleh Lin Jarvis. Karena dua tteam pabrikan resmi menolak, maka dia harus menurunkan harga dirinya untuk mengincar team satelit MotoGP, seat yang 2 tahun lalu dia tolak ketika Yamaha menawarkan seat RNF, kali ini ketika Pramac menjadi satelit dengan motor pabrikan Yamaha dia dikabarkan mengetuk pintu team tersebut.

"Itu hanya gosip . Dan dia 100% tidak akan bergabung" kata Papi Campinoti dengan tegas menolak karena teamnya butuh rider #KtpI untuk mengisi seat jatah satelit mereka dengan DiGia sebagai satu-satunya list incaran yang harus mereka pikat sebelum tertarik pada rider lain di pasar. Artinya Toprak harus mengalihkan pandangan ke team lain. Team VR46 seperti yang gw bahas di podcast suka-suka jelas g bisa terima dia karena mereka fokus pertahankan DiGia dan Morbi ditambah lagi bebeb Vale adalah BA BMW yang menghormati BMW lebh dulu sebelum memutuskan merekrut Toprak.


"Dia sangat cepat di Superbike dan dia juga bisa melakukan pekerjaan dengan baik di sini,. Tapi kami Ada beberapa nama yang diajukan untuk musim depan dan saat ini dia bukan ide kami" kata Pablo Niieto, manager Team VR46. Gagal di dua team satelit dengan motor pabrikan paling potensial incarannya, maka dia beralih ke Gresini yang sudah mengumumkan satu seat mereka akan di isi oleh adik si culas, Alex Marquez sampai 2026. 

"Kami tidak ingin mengecualikan siapa pun, semua orang dievaluasi. Kami selalu menginginkan pembalap dengan motivasi paling tinggi, itulah yang diperlukan untuk membuat perbedaan dengan paket seperti kami" kata Michele Masini, manager team Gresini.

dengan nama seperti Papa Pip dan Permen mengantri, nama Toprak bisa masuk asal punya "motivasi" paling tinggi. Ekekekekekek. It's all about the money. Eniwei, podcast part 1 lagi dikirim filenya ke admin akun,semoga bisa upload paling g ntar malem.


Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. kok sepertinya dorna ngotot banget toprak ke motogp yah ? padahal dia belum membuktikan diri juara dunia wsbk bersama BMW, tapi kalo beneran trus di gresini mungkin akan mosak masik dengan GP24

    BalasHapus
  2. Kuaci nya toprak cukup buat bayar desmo bekas di gresini mbakyu ?
    Kecuali toprak di cawe cawe oleh redbull motosport ekekekekekek
    Menurutku lebih baik stay di wsbk entah bmw jika thb 2027 join motogp mungkin toprak bisa ikut karena sebagai juaranya bmw

    BalasHapus
  3. Tim pabrikan ga ada yg minat pembalap WSBK karna fakta aja WSBK tempat rider buangan bahasa alusnya rider yg ga dapat team di MotoGP pindah ke WSBK. Max Biaggi aja bagus di MotoGP tapi ga pernah jurdun GP lalu pindah ke SBK dan jurdun. Nah anak MotoGP yg udah ke WSBK aja udah ga balik. Ke MotoGP lagi. Gw lebih suka MotoGP karna lebih bergengsi, pembalapnya terkenal mendunia yg jurdunnya yah. Nah SBK ga ada yg tau siapa itu Rea kalo bukan fans balap. Nah jurdun MotoGP selalu jadi iklan motor di baliho jalan raya dan perkampungan.

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...