#CalonIkanNiuBaru Pedro Acosta Yang Memilih "Melawan" Ikan Niu Marc Marquez: Jorge Martin Lebih Layak Untuk Seat Ducati Pabrikan, Telenovela Ini Berakhir Sesuai Dugaan Dimana Yang Jahat Yang Diuntungkan




#CalonIkanNiuBaru Pedro Acosta memang adalah kombinasi seorang Valentino Rossi yang klo ngomong ya nyablak aja karena dia cenderung g terlalu peduli dengan media. Dua bulan lalu dia menyebut drama Ducati adalah telenovela yang ada episode baru setiap konferensi pers di race weekend saking mencla-menclenya si culas #MalinKundangPerebutHak Orang Marc Marquez di depan media. Pada akhirnya sudah di putuskan bagaimana drama itu berakhir termasuk scene tambahan sebagai pelengkap cerita.


"Ada lebih banyak kepindahan dari yang saya perkirakan, misalnya saya tidak menyangka Vinales bergabung dengan KTM, tidak seperti Bastianini. Pada akhirnya telenovel Borgo Panigale berakhir dan seperti di semua film, kejahatan memperoleh keuntungan. Menurut pendapat saya, tidak ada alasan untuk mengatakan tidak kepada Jorge dan tentu saja tidak kepada Marc, tapi (episode) finale-nya aneh dan juga buruk, karena bagaimanapun juga, dia (Jorge) telah bermain untuk gelar juara dunia pada tahun 2023 dan hari ini dia berada di puncak meskipun beberapa kali gagal (tidak menang race). Menurut saya dia saat ini adalah yang terkuat" kata #CalonIkanNiu Pedro Acosta yang hanya punya kesempatan hingga akhir pekan ini untuk mematahkan rekor kemenangan termuda si culas Marc Marquez.


"Dalam sebuah negosiasi ada banyak kepentingan yang dipertaruhkan dan masing-masing pihak berusaha mempertahankan kepentingan mereka sendiri. Meski begitu, da (Martin) tampak senang telah menandatangani kontrak dengan Noale. Mengingat bagaimana dia membalap bersama Honda di Moto 3, saya yakin dia akan melakukannya. baik di RS-GP juga, tanpa melupakan keinginannya untuk menunjukkan bahwa dia bisa menang meski dengan pabrkan yang berbeda. Lagipula kita berbicara tentang pebalap yang beradaptasi dengan setiap motor, jadi saya yakin dia akan mampu bersinar" tambah Acosta membela Martin.

Kan sudah gw bilang, pandangan para rider yang adalah para gladiator di track yang mempertaruhkan segalanya itu murni pandangan sebagai olahragawan yang g dicemari oleh nilai pasar, media atau sponsor. Dan mereka tau Martin lebih layak untuk jadi rider team pabrikan.Ducati apa pun alasan yang digunakan Ducati dan apa pun pembenaran yang disebarkan oleh media untuk mendukung cawe-cawe d belakang layar.

Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Kesempatan rekor acosta di gp jerman mbakyu ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. terakhir... lewat musim panas sudah telat.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...