Setelah Gosipnya Meminta Papa Lucas Diperpanjang, #JurdunMenclaMencle Snack Taro Meminta Yamaha Mendengarkannya Untuk Line Up Pramac Dengan "Membuang" Papa Pip dan Papa Alice: Saya Mau DiGia Dan Garcia




Yang dengar podcast terbaru pasti tau soal gosip Papa Lucas sudah pra-kontrak perpanjangan dengan Yamaha. Gosip berhembus spoi-spoi, sama seperti dia menolak Papa Kembar sebagai opsi test rider, dia juga yang meminta Yamaha memperpanjang Papa Lucas. Ternyata g cuma sampai di situ. Dia bahkan juga ingin "menyarankan" line up Yamaha Pramac tahun depan yang berisi list Papa Alice, DiGia dan Papa Pip. Sayangnya hanya DiGia yang nyantol di hatinya.


"Itu bukan keputusan saya, tetapi saya yakin sebaiknya Yamaha mendengarkan para pembalap, tentang siapa yang mungkin cocok untuk dimiliki (di team satelit). Fabio mengalami musim yang sangat baik, dan saya yakin dia akan menjadi pembalap yang sangat penting dalam proyek ini, sekaligus seorang pemula yang punya hasrat kuat untuk mencuri tempat kami di team resmi, dan ini akan menjadi pilihan yang sangat bagus" katanya menyarankan nama DiGia yang gosipnya saking Yamaha ngejarni anak baik, kuaci gaji yang ditawarkan selain M1 Spec A adalah 1 jeti Euro, nyaris 4 kali lebih banyak dari gajinya sekarang. Itulah kenapa Ducati harus usaha ekstra mempertahankannya karena Ducati adalah pabrikan paling pedit sama rider. Ekekekekek.

Rider lain yang menjadi " saran" ke Yamaha untuk ditempatkan di Pramac secara mengejutkan adalah rider Moto2 yang di klasemen saat ini sangat layak bahkan jauh lebih layak daripada si Permen yang dengan stupid dikontrak oleh Ducati bahkan sebelum musim berjalan: Sergio Garcia yang saat ini memimpin klasemen.

"Saya melihat bahwa dia adalah pembalap yang sangat pekerja keras, saya suka cara dia berkendara, dia sangat cermat. Kita telah melihatnya di track di Moto2: di Pons dia kesulitan, dengan Boscoscuro dia sangat cepat dan, selain menunjukkan hasil, saya yakin dia bisa melakukannya dengan sangat baik di MotoGP. Ya, saya sudah mengatakan itu kepada Yamaha" tambahnya yang nampaknya memegang posisi mirip bebeb Vale di Yamaha tempo dulu: Merekomendasikan line up rider.

Mari kita lihat apakah Yamaha akan menuruti...?? Karena klo iya maka hanya Papa Alice yang kemugkinan bisa bergabung itu pun harus menunggu Yamaha gagal dapat DiGia. Papa Pip embang klo gini karena dia bukan karakter cocok untuk Snack Taro.


Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Papa Pip ke SBK aja. Nyusul Petrux dan Alfaro.

    BalasHapus
  2. Wah JurdunMenclaMencle mau cawe cawe juga em sepertinya akan berhasil

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...