Lewis Hamilton Mengakui Tertarik Mengakuisisi Team MotoGP, Tetapi: Mungkin 5 Atau 10 Tahun Lagi





Team Gresini nampaknya mencoba memamerkan bahwa Lewis Hamilton berniat mengakuisisi team itu, yang sayangnya Lews Hamilton punya deretan orang kepercayaan yang kan lebih dia dengarkan dalam soal investasi terutama ke team MotoGP. Faktanya dia memang sudah memiliki beberapa team olahraga yang terbilang sukses dengan badan usaha kolaborasi dengan salah satu mantan menteri Amrik. Ada pintu terbuka untuk membeli Gresini dan dia mengutus orang kepercayaannya yang emang tampangnya keliatan nyeleneh tapi mereka punya tugas untuk mengerti apa yang dilakukan team MotoGP atas dana yang dikelola mereka. Mengngatkan gw sama diri gw ketika masih jadi analis, nanya g jelas yang dengan santai dijawab tapi pada akhirnya jawaban santai itu adalah kartu keputusan penting apakah mereka layak dapat dana atau g. Dan itulah terjadi dan dia menerima laporan fit and proper test dari "utusannya".


"Saya selalu menyukai MotoGP. Saya tertarik dengan potensi pertumbuhan olahraga ini, tetapi saya belum menelitinya lebih jauh. Namun, apa pun mungkin saja terjadi. Saya benar-benar tertarik, seperti yang saya katakan sebelumnya, tentang permodalan dan dengan Broncos, itu sudah merupakan langkah pertama dalam kepemilikan team. Jadi, ya, saya pikir dalam lima hingga 10 tahun ke depan, semoga saja akan ada lebih banyak lagi. Kita lihat saja nanti" kata Lewis Hamilton mengakui ada minat yang muncul karenanya dia mengutus "orangnya", dan berakhr kurang tertarik pada Gresini untuk saat ini.


Tapi never say never, mana tau Gresini mau nurunin harga jual ye kan...?? Klo gw jadi analisnya Lewis, gw akan beli setengah harga karena ada gosip spoi-spoi gw dengar ada kewajiban royalti yang belum dibayar ke DPRD Tingkt Pusat (semoga gw salah dengar), dan karena dia bilang belum  meneliti, gw setuju kehati-hatian ini. Mending g usah beli daripada g ada jaminan kek beli kucing dalam karung. Klo gw jadi Lewis Hamiltom: Minta jaminan Ducati dengan pembeliaan franchise ala Aprilia Trackhouse dan nanya cara mengaudit team ke seseorang yang dia kenal yang juga adalah legenda MotoGP sekaligus pemilik team: Valentino Rossi yang otw punya putri kedua. Yang pasti gw akan rombak semua isi team Gresini dengan orang-orang kepercayaan yang disarankan oleh Ducati. Itu klo mau cara cepat karena gw tau Gresini (semoga gw salah) lagi butuh fast cash sekarang. Karena berdasarkan kebijakan Ducati semua rider satelit akan dapat part bersamaan, jadi ketika VR46 dapat part dan si culas justru g pake itu part maka ada dua kemungkinan: Si Culas g mau pake itu part baru atau justru emang g ada duit buat beli part baru....??


Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Ketika presscon siculas dgn bercanda blg saya akan membeli team f1 ekekekekekek dan dijadiin bahan serius oleh fansnya

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...