BRIKING NIUS....!!! Alex Marquez Tetap Bersama Ducati Gresini Tahun Depan






Perpanjangan dikonfrmasi hingga 2026. Dengan 3 Ducati pabrikan tahun depan artinya dia bakal pakai motor bekas dan nampaknya siapa pun team matenya akan pakai motor bekas karena VR46 bakal motor pabriikan dan klo cuma ada 3 motor abrikann maka itu pasti punya VR46.

Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Sampe 2026 apakah gresini bakal perpanjang atau malah dia berharap bisa gantiin sangkakak
    Agak bingung kenapa ducati menurunkan 3 motor pabrik walau masuk akal 3 lagi motor bekas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena kontrak Gresini sama Ducati cuma sampai 2026. Setelahnya ya nego lagi. jalan dia harus lewat VR46 sebagai team resmi kedua Ducati, kecuali dia adalah rider terbaik di atas kakaknya setelah kakaknya habis kontrak.

      Hapus
    2. kata om dall'gna alokasi motor officialnya 50% dari jumlah rider yg pake ducati. kayaknya aturan 2023, soalnya 2022 rider ducati 8, gp22 yg turun ada 5, marini yg kebagian, bez & duo gresini pake gp21

      Hapus
  2. motor official jumlahnya berkurang, jumlah rider satelit yg dapet kontrak pabrikan langsung kira kira berkurang juga ga mba? atau tetep 4 rider kontrak factory walaupun 1 rider pake GP24?

    BalasHapus
    Balasan
    1. DiGia keknya sedang diusahaka bertahan di VR46 tetapi dikontrak oleh pabrikan. Karena dia dapat tawaran dikontrak pabrikan Yamaha oleh Pramac. Janga tanya kuaci gaji, menggurkan. Itulah kenapa VR46 lagi ngobrol sama Ducati buat perkara kuaci gajinya dan nego motor pabrikan lagi untuk tengah musim depan.

      Hapus
    2. Semoga tetap di VR46 sama morbi

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...