Gosip Berhembus Spoi-Spoi: Ducati VR46 OTW Pengumuman...??



Gosip berhembus spoi-spoi pasca team Pramac pengumuman dengan Yamaha minggu lalu maka giliran team VR46 otw pengumuman dengan Ducati. Perpanjangan gosipnya akan berlaku 2 tahun karena 2027 BMW akan masuk dan kemungkinan team ini akan berkolaborasi dengan BMW karena big boss mereka adalah pembalap BMW. 

Pengumuman harus segera dilakukan untuk bisa "mengamankan" anak baik DiGia yang Ducati dengan segala cara berusaha pertahankan karena serangan dan Yamaha Pramac jelas sangat menggiurkan: M1 Spec A plus kuaci 1 jeti Euro. Modal VR46 dan Ducati hanya neng Desmo GP25 yang akan dia nikmati meski kuaci gaji hanya setengah penawaran Yamaha Pramac. Jika gosip ini benar maka rider cool Morbi akan pakai motor bekas Desmo GP24 tahun depan sampai team bisa bisa memberikan Desmo pabrikan Spec B di tengah musim klo memang itu bisa diusahakan.



Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...