Papa Alice Mengakui Berbicara Dengan Pabrikan Lain: Memang Benar Saya Sedang Berbicara Dengan Pabrkan Lain





Bukan rahasia umum bahwa Papa Alice sudah diujun tanduk bersama Trackhouse Aprilia. Meski Papi Peri roivola gosipnya sedang mempush agar tea satelit itu mempertahankan line up yang ada, sayangnya Joe Roberts bukanlah cawe-cawe mudah untuk mengatur team terkaya di track itu. Papa Alice sadar bahwa dia harus segera mengetuk pintu pabrikan lain sebelum keduluan negosiasi rider lain dan terancam nganggur.

"Saya pikir pendekatan yang tepat adalah mencari sesuatu yang mirip dengan team pabrikan dan karena team ini memiliki motor pabrikan dengan banyak dukungan teknis. Jika saya bisa memilikinya, saya akan sangat bahagia. Saat ini, segala sesuatunya berjalan sangat baik di Trackhouse dan kami menuju ke arah yang saya sukai. Namun benar juga bahwa saya sedang berbicara dengan pabrikan lain untuk mencoba memahami apakah saya dapat beradaptasi dengan proyek mereka. Ini akan memakan waktu beberapa minggu untuk memutuskan apa yang akan saya lakukan" kata Papa Alice yang lu sudah duga team mana yang dimaksud. Ekekekkekekek.



Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Setelah di lepeh ktm seperti menurun performanya apa karena cidera parah tahun lalu ?

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...