Toprak Razgatlioglu Keukeuh Pengen Ke MotoGP: Saya Mengerti BMW Tidak Senang Tapi saya Ingin Ke MotoGP Tahun 2025.Bila Gagal Kami akan Cooba Lagi Tahun 2026






Sooo di podcast prat 2 terbaru (lagi dikirim file-nya ke admin akun) gw ngebahas si #JurdunYamahaWSBK iini di bagian Gresini yang ujungnya gw sampe lupa bahas Gardner.Tapi meemang nampaknya Toprak punya "backup" sampai cukup percaya diri bahwa meski BMW g senang dia memutus kontrak yang masih tersisa setahun dan tentu penaltinya g akan sedikit. Ditambah klo dia ingin ke Gresini, maka dia harus jadi pay rder dan itu artinya secara total dia mengeluarkan dana hampir seharga neng Desmo pabrikan yang harus di bagi untuk jadi harga motor bekas dan harga penati kontrak BMW. Tapi Toprak menolak mundur berusaha. Klo beberapa tahun lalu harga dirinya terlalu tinggi untuk team satelit, kali ini dia akan ambil team mana pun yang mau tampung dia. Jadi klo dengan hal ini dia cukup percaya diri, jelas back up dia setara dengan back up Papa Pip. Terlepas isu bahwa Gresini akan dijual ke pembalap F1 Lewis Hamilton yang mungkin akan jual harga seat berbeda dari Gresini saat ini. 

"Saya selalu membuat keputusan bersama Kenan (manager) seperti yang diketahui banyak orang, saya mulai memikirkan tentang MotoGP. Kita akan lihat seiring berjalannya waktu apakah hal itu akan mungkin terjadi pada tahun ini atau pada tahun 2026. Yang pasti ada team yang saya temui dan ajak bicara. Kami ingin pergi tahun depan, jika tidak, kami akan mencoba lagi untuk tahun 2026. Dalam seminggu situasinya akan menjadi jelas, menyadari fakta bahwa BMW tidak senang dan saya dapat memahaminya dengan baik. Tapi demi karir saya, akan lebih baik jika saya pergi ke MotoGP sesegera mungkin" katanya menegaskan tekadnya untuk masuk ke MotoGP.

Di postingan kemarin kalian tau seberapa banyak team yang bilang "no" dan hanya satu yang bilang "maybe" dan itu karena tender seat sedang terbuka. Hanya yang punya "motivasi" paling tinggi yang bisa dapat itu seat kitinyi manager Gresni. Pirtinyiinyi: Si Permen bakal kemana...???






Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Rider dgn kontrak sampe 2025 hanya maro kah mbakyu

    BalasHapus
  2. Siapa yg back up? Sponsor? Berarti rider ini semuanya sama aja ya selama ada kesempatan sikat, berarti yg seakan ga mau pindah itu karna ga ada kesempatan aja padahal mau juga kalo ada. Wkwkwk. Contoh Bez pindah ke Aprilia karna dia emang pembalap lumayan hebat karna yg terhebat tetap bebebnya mbak yu.

    Bawa nama Turkiye ini Toprak. Karna kalo tetap di BMW ga ada jaminan BMW bakal make dia buat MotoGP seandainya BMW ke GP. Contoh nyata papa pip dulu dijanjikan KTM make dia ehhh taunya kebuang karna rider yg lebih hebat mau masuk KTM.

    Dari sisi fans, gw lebih suka Toprak daeipada pap pim karna ya tau sendiri pap pim rider lama dan juga suka melorot kalo di depan dan skrg udah ga pernah podium. Nah Toprak rider SBK kalo bagus luar biasa kalo ga, ga kaget namanya juga rider SBK.

    BalasHapus
  3. Kenapa dulu Toprak nolah satelat Yamaha ya. Tapi pengen Gresini. Apa karna motor Ducati terbukti bisa podium? Karna target dia di MotoGP kan buat podium. Bisa podium buat kelas MotoGP itu hebat banget apalagi ini anak SBK.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Toprak pasang tawaran tinggi seperti ego, maunya team pabrikan ketika sadar dirinya g bisa ke pabrikan ya berubah pikiran ke satelit

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...