Toprak Razgatlioglu Resmi Mengakhiri Drama "Malin Kundang Wanna Be" Di Tengah Gosip Spoi-Spoi Papa Alice Sudah Pra-Kontrak Dengan Pramac Yamaha





#JurdunWSBKYamaha Toprak Razgatlioglu nampaknya mengakhiri drama "Malin Kundang Wanna Be" yang dilakoninya sejak memenangkan seri WSBK Misano dengan cara yang buruk: mundur darii adu urat dengan BMW dan berakhr cedera saat latihan. Meski beberapa harii lalu Toprak mengatakan akan terus berusaha masuk ke MotoGP tahun depan dan klo gagal maka dia akan berusaha lagi tahun 2026. Kenan Sofuoglu sang manager memutuskan mengakhiri usaha untuk dapat seat tahun depan.


"Kami telah membuat beberapa rencana untuk tahun 2025 dan membangun segalanya di sekitar Toprak untuk memastikan dia bahagia. Tidak baik untuk meninggalkan itu. Itulah sebabnya Toprak dan saya memutuskan bahwa dia akan tetap 100% di Kejuaraan Dunia Superbike musim depan. Itu pasti sekarang. Kami sangat senang untuk melanjutkan kerja sama ini .Tentu saja, Toprak ingin pergi ke MotoGP, tetapi itu tidak akan mungkin terjadi sebelum tahun 2026. Kami tidak pernah mengakhiri hubungan dengan pabrikan dengan buruk. Kami memiliki cerita dengan Kawasaki dan itu berakhir dengan baik. Hal yang sama berlaku untuk Yamaha. Dan itu akan sama dengan BMW. Ada minat dari team MotoGP pada Toprak untuk tahun 2026, tetapi mari kita lihat bagaimana keadaannya musim ini dan berikutnya, lalu kita akan berbicara tentang masa depan. Sampai saat itu, kami akan melanjutkan jalan kami dengan BMW" kata Kenan.


Klo dengar podcast terakhir yang upload kemarin (keknya baru member premium yang bisa akses mengingat belum buka gembok), pasti tau kerugian yang akan diderita Torak justru lebih banyak daripada manfaatnya klo memaksa masuk MotoGP tahun 2025. Ditambah dengan fakta Gresini otw dilego dan untuk masuk ke Yamaha Pramac jelas g mungkin karena Papi Campinoti menolak selain gosip spoi-spoi Papa Alice sudah pra-kontrak dengan team itu dengan jatah seat pabrikan sehingga list jatah seat satelit diisi oleh DiGia dan Papa Pip. Jadi inilah akhir drama Toprak dan karena drama Ducati sudah berakhir, kita tunggu bagaimana akhir drama Hamilton. Kuaci mana kuaci...???



Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. kalo di tahun 2023 menurunkan ego dgn ke team satelit mungkin bisa balap di thn 2024.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yep... Klo kemarin dia mu ke RNF mungkin udah klar ini masalah. Bahkan di awal drama dia masih keukeuh team pabrikan. Tau Honda g mau dan Lin Jarvis tolak baru dah ke para satelit.

      Hapus
  2. managernya toprak lagi sering caper kesana kemari ya mba? ati ati toprak berakhir kayak dovi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pernyataan terakhir Toprak dia bilang itu atas sepengetahuan dia. So let he be.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...