Welcome Back, Remy Gardner...!!! Papa Lucas Melewatkan #GermanGP Karena Cedera Patah-Patah (Lagi)




Papa Lucas terkonfirmasi patah tangan, patah pergelangan tangan dan patah pergelangan kaki kanan jadi harus menjalani operasi dan dipastikan akan melewatkan #GermanGP Sachsenring weekend ini.

"Operasi berjalan lancar dan kini saya pulang. Sayangnya saya akan melewatkan GP berikutnya, tapi saya berharap bisa segera kembali. Meskipun ada kendala ini, motivasi kami untuk terus berkarya lebih tinggi dari sebelumnya" kata Papa Lucas dalam pernyataannya. Dengan ini mantan rider KTM Tech3 yang juga adalah jurdun Moto2 Remy Gardner yang kena lepeh hanya dalam setahun karirnya di MotoGP resmi akan menggantikan Papa Lucas di atas Yamaha M1 di #Sachsenring nanti.


"Pertama-tama, saya berharap Álex dapat pulih dengan cepat dan saya mendoakan yang terbaik untuknya. Saya sangat bersemangat untuk tantangan ini. Saya hanya ingin mengucapkan “Terima kasih banyak” kepada Yamaha karena telah mempercayai saya untuk membalap akhir pekan ini. Saya akan menggunakan ini sebagai pengalaman belajar yang luar biasa. Ini adalah motor baru dan kembali ke MotoGP untuk balapan selalu merupakan pengalaman yang luar biasa, jadi saya menantikan untuk menikmati akhir pekan ini dan saya sangat senang atas kesempatan ini. Sekali lagi ucapan “Terima Kasih” yang sebesar-besarnya kepada Yamaha" kata pernyataan Remy Gardner


Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Di honda menang dahulu setelah itu cidera kalo di yamaha kok malah parah, oh iya kenapa ga rea saja yg gantiin apa karena remy lebih pengalaman di motogp.

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...