Snack Taro Yang Ngasih Kintilnya Ke Marc Marquez Demi Membantu Agar Lolos Q2: Saya Sengaja Bantu, Klo Orang Lain Saya Tidak Akan Bantu (Jangan Heran Teamwork Yamaha Amburadul 🤣)


Setelah hari Jumat disorot ko disi rider yang sengaja nunggu di pinggir track untuk nyuri kintil, adalah kang ngintil jakan now Marc Marquez mengganti strategi. Di FP3 dia ngintil Snack Taro yang keluar dari pit pasca pecah rekor sementara pagi itu. Snack Taro sadar dia di kintil, tetapi waktu tersisa sekitar 5 menit jelas akan percuma berlambat-lambat menplak dikintil. #JurdunDrakor Marc Marquez masih belum 100% aka masih sakit adalah alasan utama #JurdunBelagu SENGAJA MEMBANTU dengan sukarela memberi kintilnya agar Marc ngintil dia di FP3. 

“Tidak apa-apa membawa Marc bersama saya di FP3. Rencana saya adalah melakukan lap terbaik di sesi itu dan ketika saya melihat Marc di belakang saya, saya pikir dia tidak dalam kondisi 100%. Pada akhirnya saya pikir bahwa memiliki dia di belakang itu lebih baik daripada memiliki Ducati misalnya. Mungkin saya tidak akan melakukan hal yang sama dengan rider lain, tetapi dengan dia saya membiarkan dia melakukan apa yang dia inginkan. Dan mengenai slipstreaming panjang (kereta api). Saya tidak (hadir) di Safety Commission, tapi kami punya aturan yang menyangkut sektor track. Kami harus menjaga waktu di 110% dari yang kami punya, tapi kenyataannya saya belum pernah melihat ada yang dihukum karena tidak mematuhinya, jadi Saya tidak tahu apakah itu aturan atau hanya rekomendasi" kata Snack Taro yang nampak sempat kesal di sesi kualifikasi.

"Saya kesal di akhir kualifikasi, tetapi dua menit kemudian saya benar-benar bahagia. Di kualifikasi saya tidak akan mengatakan kami kehilangan apa pun. Tetapi Ducati mampu melakukan sesuatu yang tidak masuk akal dalam situasi ini, seperti juga para ridernya. Kami pada dasarnya memiliki kecepatan yang sama dengan yang kami pakai saat balapan, jadi sulit untuk membuat perbedaan. Apa yang Anda lakukan di kualifikasi adalah mempush segalanya hingga limit Anda sendiri seperti motornya. Anda dapat melakukannya untuk satu lap, tetapi melakukannya selama 27 putaran balapan tidak mungkin. Saya cukup senang karena menurut saya cuacanya bagus, saya merasa di limit. Saya tidak punya hal lain lagi dan jika kita melihat di mana Yamaha lainnya, saya akan mengatakan kesenjangannya cukup besar. Jadi referensinya adalah itu dan saya pikir kami melakukan pekerjaan dengan baik. Saya pikir dalam kondisi sulit seperti inilah Anda banyak belajar" tambahnya yang meskipun prediksi hari Minggu akan hujan yang artinya jatah ban akan gagal termasuk ori kepada rider tuan rumah karena rider akan menggunakan ban wet, dia g kuatir karena dia berhasil podium di Mandalika #IndonesianGP di kondisi track basah..

"Saya merasa percaya diri, baik di track basah maupun kering, meskipun saya berharap tidak hujan. Saya memiliki kecepatan untuk bersaing untuk menang, jika saya tidak membuat kesalahan. Tampak bagi saya bahwa rider lain lebih kesulitan karena kecepatannya tidak lebih cepat daripada saya, dengan medium dan soft saya di depan. Saya merasa senang dengan ini. Itu akan sama untuk semua orang, saya tidak tahu harus memilih ban apa. Terakhir kali di Mandalika saya melakukan balapan yang hebat, tentu saja jika hujan, saya berharap banyak! Saya tidak punya rencana khusus, tetapi akan menarik untuk melihat siapa yang akan menggunakan perangkat holeshot depan (antigarpu), tetapi juga holeshot belakang. Kami tahu bahwa ini adalah sirkuit khusus dan cukup sulit untuk menggunakan perangkat ini, tetapi saya pikir tempat keempat adalah tempat yang baik untuk start" kata sang #JurdunBelagu.

Perbuatan sengaja ngasih kintil dengan perkataan klo rider lain dia g bakal bantu itu lumayan memancing sarkas bahwa snack Taro lebih cocok jadi team mate kang ngintil, g cocok sama si cool Morbi atau Papa Nina. Karena saling membantu itu wajar bila satu pabrikan, klo beda pabrikan, gw jadi ingat apa kata bebeb Vale tahun 2015 soal itu 🤣😂. Klo ikut apa kata bebeb Vale mah, yang minjidi pirtinyiin idilih, siapa yang ingin dijegal kali ini...?? 🤔😅🤣


#Mbak_Yu #MarcoBezzecchi #FabioQuartararo #MarcMarquez #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP Live post blog at mbakyujalah.blogspot.com YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu

Komentar

  1. eaaa eaa Mbak Yu sebel nih

    BalasHapus
  2. MbakYu uda sakit hati banget sama mamakkes sampai kalau ada yang berbaik hati ke Mamakkes dia sakit ati.. istilahnya susah lihat orang seneng

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bedakan orang kesenengan dengan orang tau malu 😅

      Hapus
  3. #mbakyu ini orang siapa sih #mbkyu kom ga'kena razia

    BalasHapus
  4. Kalo pecco jadi contender musim ini ya paling pecco yg dijegal sbg bentuk trimakasih ke taro

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...