Semoga Gw Salah Bahwa #JurdunMalinKundang Ingin Bertahan Di Gresini Jika Gagal Mengkudeta Enea, Marc Marquez:Memutuskan Masa Depan Setelah Mugello...?? Saya Tau Apa Yang Saya Inginkan Dan Tidak Ada Pilihan Lain



Di #JerezTest kemarin si cemen #JurdunMalinKundang Marc Marquez mengaku g menguji motor berbeda tetapi menguji part baru termasuk memperbaiki tuas rem barunya dan setting juga untuk lebih saling sinkron dengan para krunya.



"Saya tidak mengendarai motor yang berbeda, dalam artian ada dua, tapi tetap sama untuk mempercepat kerja mekanik. Kami mencoba beberapa hal dan saya harus mengatakan bahwa saya senang karena dibandingkan dengan sesi di Malaysia dan Qatar, komentar saya berbeda. Saat itu saya mencoba menyesuaikan gaya berkendara saya dengan Desmosedici dan saya memiliki beberapa keraguan, tetapi hari ini saya berhasil membuat teknisi lebih memahami saya" katanya mengaku g dapat part baru tapi part yang sudah digunakan oleh team team pabrikan (official team).

"Apakah saya menerima part baru dari Ducati? Tidak, kami memeriksa perilaku beberapa solusi yang sudah digunakan olej team pabrikan, ini karena pabrikan ingin mendengar lebih banyak tanggapan. Secara keseluruhan kami fokus pada set-up dan memaksimalkan apa yang kami miliki dan tersedia" tambah si cemen. 

"Hingga Portimao kami tidak banyak menyentuh GP23 karena saya harus beradaptasi. Namun, setelah berada di sana, saya memahami di mana limitnya dan sekarang saatnya untuk melakukan intervensi pada set-up dan memperbaiki titik lemah saya. Jadi pada kesempatan ini kami mencapai beberapa kemajuan. Tentunya jika Anda cepat dan konsisten maka akan lebih mudah untuk bereksperimen dengan hal-hal baru. Di akhir sesi saya mencoba hal-hal yang saya sukai, jadi saya yakin itu akan membantu dan kami menuju ke arah yang benar dan staf pabrikan juga datang ke garasi karena kami mencoba beberapa evolusi untuk mereka, jadi ini adalah hari yang produktif Saya senang mengetahui bahwa Bagnaia dan Bastianini juga memberikan tanggapan yang sama seperti saya" katanya yang mengaku sangat senang dengan hasil #SpanishGP yang dia raih bersama adiknya meski bukan kemenangan. Tuas rem yang mirip punya Honda tampak adalah salah satu kunci. 


"Kami mencoba alternatif baru di sini di Jerez kemarin dan berjalan dengan baik, meski tidak sempurna, tapi hari ini kami mengubah sedikit lagi dan tuasnya memberi saya sensasi yang lebih baik. Bukan berarti hal ini mempersingkat waktu lap hingga sepersepuluh, namun tentu saja membantu konsistensi. Sebelumnya saya selalu mencoba untuk mencapai tikungan dengan cepat, namun motor ini berbeda dan tidak mengizinkan pendekatan seperti ini. Sedikit demi sedikit saya mempelajari metodologi baru. Perlu peningkatan untuk menikung dengan tikungan cepat, namun secara umum saya senang" katanya yang semoga gw salah bahwa pasca podium kemarin ingin bertahan di Gresini meski harus rogoh kocek dalam-dalam agar dapat motor pabrikan. In case Pramac yang kena santan instan semua ridernya DNF kemarin, pengumuman hengkang ke Yamaha di #ItalianGP Mugello (menurut Papi Peri Jarvis soal team satelit Yamaha).


Untuk bisa dapat motor pabrikan dari Ducati tahun depan dia harus memastikan
Pramac pengumuman pindah dulu baru cari pendanaan untuk bisa bayar motor pabrikan di Gresini. Karena sejauh ini minimal dia harus mengalahkan Martin dan Enea di klasemen baru bisa dapat seat adipati Ducati tahun depan karena itulah usaha mati-matian yang dilakukan oleh #CalonIkanNiuResmiGagal Jorge Martin sejak tahun lalu karena g ada jalur langit untuk bisa ada di team pabrikan selain jalur klasemen.


"Yang penting adalah hasil mulai terlihat dan kami sudah dapat memastikan diri kami di Le Mans. Selebihnya, kami perlu fokus pada saat ini dan langkah-langkah yang diambil ke depan untuk dibuat. Karena itu, secara mental saya tahu apa yang saya inginkan dan saya tidak punya pilihan lain" katanya.


Sebelum seri Jerez dia memberi clue ingin hengkang karena 3 seri isinya sebagian besar crash.  Tapi setelah kemarin podium dan joged-joged di depan para #ABR, nampaknya dia mendapat ilham baru yaitu tinggal di tempat yang bikin dia bahagia: team kecil yang mengutamakan dia dengan motor dari pabrikan terbaik di track. Yang klo ada peluang dapat motor pabrikan, dia akan rogoh kocek danlam-dalam dan berbahagia "menghidupi" team yang sekarang tanpa harus mengharapka seat team pabrikan. Dan klo pun Pramac batal hengkang, dia akan puas dengan Desmo bekas tahun depan yang penting tetap di Ducati meski harus mbayar lagi. Sejauh ini dia g ada pilihan lebih baik dari itu pasca hure-hure Jerez. Tapi yaaah semoga gw salah. Kuaci...?? Ekekekek. 




Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. yg penting hasil akhir tahun ini diatas rider pabrikan lah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nope. Dia harus di atas semua rider Ducati di klasemen kecuali Pecco. Klo Martin lebih baik dari dia meski dia lebih baik dari Enea atau bahkan Pecco: Itu seat bakal punya Martin. Itu yang dibilang jalur klasemen. Tahun ini sebenarnya itu hak Martin. Enea terselamatkan oleh cedera dan sponsor.

      Hapus
    2. Paling ideal sih bertahan di gresini kalopun cari team lain mungkin solusinya di gasgas yg jadi pertanyaan jika pramac ke yamaha si fermin bakal letak dimana

      Hapus
    3. Ducati akan gunakan "hak seat pabrikan" ke team satelit. Morbi karena dia juga di bawah kontrak pabrikan bisa dititip di VR46 pakai motor pabrikan yang dijanjikan. Fermin bisa di titip ke Gresini. Dengan itu jatah satu motor pabrikan bisa ke Gresini tetapi apakah Alex bakal jadi korban klo mau Marc tetap di sana, dan siapa yang bakal pake tu motor pabrikan yaaaa Gresini harus atur baik sama Repsol karena Marc dan Fermin adalah rider mereka. Pada akhirnya itu pilihan Repsol, pinter Ducati klo pake cara itu. Wkwkwkwwkwk. Karena klo Fermin ke VR46, Gresini g bakal dapat kesempatan sama sekali untuk motor pabrikan karena sponsor Fermin keukeuh akan minta motor pabrikan klo dia dititip ke VR46.

      Hapus
    4. Ducati akan gunakan "hak seat pabrikan" ke team satelit. Morbi karena dia juga di bawah kontrak pabrikan bisa dititip di VR46 pakai motor pabrikan yang dijanjikan. Fermin bisa di titip ke Gresini. Dengan itu jatah satu motor pabrikan bisa ke Gresini tetapi apakah Alex bakal jadi korban klo mau Marc tetap di sana, dan siapa yang bakal pake tu motor pabrikan yaaaa Gresini harus atur baik sama Repsol karena Marc dan Fermin adalah rider mereka. Pada akhirnya itu pilihan Repsol, pinter Ducati klo pake cara itu. Wkwkwkwwkwk. Karena klo Fermin ke VR46, Gresini g bakal dapat kesempatan sama sekali untuk motor pabrikan karena sponsor Fermin keukeuh akan minta motor pabrikan klo dia dititip ke VR46.

      Hapus
    5. Nah sang adik mungkin bakal mengalah ke team lain mungkin ke gasgas atau malah ikut pramac ke yamaha ekekekekekek

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...