Clan War, Alex Marquez Menjawab Tudingan Aleix Espargaro: Masing-Masing Rider Membela Kepentingannya



Finish di belakang sang kakak, notabene dia dan Pol pakai ban belakang Hard dan #JurdunDrakor Marc Marquez pakai ban belakang Medium sepeti rider lainnya. Fakta "unik" #BanGhoib terungkap dan sedikit membingungkan baginya yang pakai Hard sebagai strategi balapan termyata to g ada beda sama ban Medium yang dipakai kakaknya. Sama-sama lelet.

“Pada akhirnya kami melakukan WUP dengan baik, tetapi kami masih memiliki masalah yang sama seperti biasa, sejak awal tahun. Ban tidak masalah bagi kami, apakah lebih lunak atau lebih keras, hasilnya tetap sama. Kami finish 0.002 detik di belakang Marc yang memakai ban Medium" katanya mengenai fenomena ban pada motor Honda. Tapi secara keseluruhan dia cukup menikmati balapan #PortugueseGP

“Senang di satu sisi, karena kami harus realistis dan kami mengalami situasi yang sangat rumit. Finish ketujuh hari ini sangat penting dan sangat menghibur kami. Tapi sedikit kecewa, karena menurut saya hari ini lebih banyak yang bisa dilakukan. Kami memiliki masalah, kami harus membuat perubahan di sana dan kami harus bekerja keras. Seperti yang kami katakan, dan Marc mengatakan pada saat itu, kami tahu di mana masalahnya, Pol dan 'Taka' juga jelas tentang itu. Jadi di situlah Honda harus bekerja dan kita harus mengambil langkah maju. Saya menikmati semua battle. Saya menikmati berkendara ke sana-sini (sering ke luar line) yang ternyata sangat baik bagi saya. Saya menikmati tiga lap pertama, bertarung dengan Zarco, dengan Aleix, dengan Marc... Dengan semua orang.  Pada akhirnya mereka balapan dan Anda harus mempertahankan kepentingan Anda dan team Anda, itulah sebabnya mereka bekerja untuk Anda dan itulah yang saya coba lakukan sejak lap pertama" tambahnya lalu menanggapi kekesalan papa Kembar.  Setelah sebelumnya di Austin anak termuda klan Marquez balik menuding anak tertua klan Espargaro, kali ini dia lebih legowo. Alex Marquez merasa g bersalah soal battle dengan papa Kembar tetapi menanggapi uring-uringan Aleix dengan tenang. 

"Sikap (yang di komplain) saya tidak tahu. Saya pikir untuk itulah mereka membayar saya, bukan? Untuk mempertahankan kepentingan saya. Dan jika saya harus bertahan dan harus ada kontak, maka mungkin akan terjadi kontak, bukan? Hal ini tidak dimaksudkan (dengan buruk) dengan cara apapun. Jika itu terjadi pada saya dan berlangsung lama, maka saya mencoba (masuk) di dalam. Selamat atas podium (kepada Aleix), karena Anda melakukan pekerjaan yang sangat baik hari ini. Dia mempertahankan kepentingannya nya, saya mempertahankan kepentingan saya dan saya akan melakukannya sekali lagi jika perlu" tutup Alex Marquez memilih memberi selamat kepada Aleix.



#Mbak_Yu #AlexMarquez #AleixEspargaro #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP Live post blog at mbakyujalah.blogspot.com YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu

Komentar