Jack Miller Meminta Maaf Kepada Mir dan Team Suzuki: Saya Salah, Saya Minta Maaf



Rebutan podium, ujungnya malah sapu jagad rider lain. Jackass mengerti sekali dia layak disalahkan atas peluang podium yang hilang dari #JurdunTakDianggap Mir dan Suzuki. Meminta maaf kepada Mir langsung setelah crash dan mampur ke pit Suzuki untuk meminta maaf kepada team dan mekanik Mir setelah balapan #PortugueseGP mereka selesai tanpa finish aka DNF.

"Anda tidak pernah ingin jatuh dan Anda tidak akan pernah ingin menjatuhkan rider lain, itu bukan niat saya. Itu adalah insiden balapan, saya begitu mempush pada saat itu dan mencoba untuk menyalip, untuk menemukan line saya sendiri untuk menjauh dari yang lain dan mencoba untuk membidik podium. Saya mengatur ban dengan baik di awal, tetapi ketika saya mencoba menyalip, saya berada di bagian dalam, saya tidak tahu apakah saya menabrak patch (garis batas track) atau mempush terlalu keras... Saya sangat menyesal telah menjatuhkan Joan Mir" kata Jack Miller minta maaf. Dia enggan membicarakan rumor mengenai kontaknya demgan LCR yang sudah di antah oleh Cecchinello. Performa bagus adalah prioritas kemana pun kontraknya akan berakhir.

"Jerez adalah prioritas… Tetapi ketika Anda menjatuhkan seseorang, hal pertama yang harus dilakukan adalah memastikan keduanya baik-baik saja dan meminta maaf. Saya salah dan saya tentu tidak ingin menciptakan situasi ini. Dalam balapan kecelakaan ini bisa terjadi dan itu salah saya" tutupnya.


Gw baru sadar #SpanishGP minggu depan. Bakal buru2 bikin podcast. Atau podcast upload pas akhir pekan Jerez. 

#Mbak_Yu #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP Live post blog at mbakyujalah.blogspot.com YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu

Komentar