Kombek Tanpa Hure-Hure Dalam Keadaan Kesakitan, Si Kinyis Pecco: Balapan Terbaik Tahun Ini. Bahagia...?? Saya Puas






Kombek yang menurut gw juga layak dapat hure-hure di #PortugueseGP juga adalah si kinyis Pecco Bagnaia. Bagi sakit, start dari P25 finish P8. Yaaah dapat KW1 jadi g sehebat ori but well lebih dari ekspektasi gw yang paling banter maju 10 posisi. Ternyata ditambah crash sana sini maju 17 posisi tanpa pakai acara melesat di dua lap pertama dan bahu yang luar biasa sakit, itu sangat luar biasa menurut gw. Sangat layak hure-hure, tetapi nampaknya dia jauh lebih dianyepin dari papa Lucas yang juga dianyepin, kemungkinan karena KTP dan sekolahnya. Ekekekek.


"Saya baik - baik saja, tapi pastinya saya tidak dalam kondisi terbaik. Bahu saya sangat sakit , sulit untuk dipakai berkendara, tetapi saya senang memiliki sensasi fantastis dengan motor saya . Ini membuat segalanya lebih mudah bagi saya dan saya menjaga kecepatan yang cukup baik, saya mampu pulih dengan banyak posisi. Di bagian pertama balapan, saya menunggu sebentar untuk melihat apakah bahu saya baik-baik saja karena saya kesulitan mengerem dan berbelok. Kemudian setelah beberapa waktu, saya mulai merasa baik, setelah melewati rider di depan saya, saya mulai maju" kata si kinyis.


"Secara umum bagus, tentu saja posisi kedelapan bukanlah yang saya harapkan untuk GP ini, tapi setelah kecelakaan kemarin saya bahkan tidak tahu apakah saya bisa balapan. Saya berhasil melakukannya dan mendapatkan performa yang bagus, juga mengingat saya start terakhir. Saya lebih sering menggunakan kaki dan tangan kiri karena sulit untuk memaksa dengan tangan kanan. Dalam 5 lap terakhir saya sangat menderita karena motor banyak bergerak dan saya tidak memiliki kekuatan. Menyalip Pol Epsargarò sama sekali tidak mudah, tetapi pagi ini saya berkata: jika saya berhasil finis ke 8, itu akan menjadi hasil yang baik. Saya melakukannya dan yang terpenting adalah sensasi yang saya rasakan di atas motor. Saya berhasil, jika tidak dikatakan bahagia, saya puas" katanya yang menolak putus harapan terlalu dini soal jurdun.

"Saya akan berhenti memikirkan kejuaraan hanya ketika saya tidak lagi memiliki kesempatan dan ini belum terjadi. Saya tertinggal 38 poin, tahun lalu saya berada di 70 poin ketika ada 6 balapan tersisa. Saya tidak akan menyerah, saya hanya sedikit kurang beruntung kemarin" katanya yang akan memeriksa bahunya karena masih sangat sakit.


"Saya akan pulang dan melakukan MRI karena ada sesuatu yang hilang pada tingkat ligamen. Saya akan mencari tahu lebih banyak pada hari Selasa" katanya yang harus segera fokus pada race Jerez #SpanishGP minggu depan tanpa ada jeda waktu pemulihan.


"Ini track yang bagus bagi kami, tahun lalu kami finish pertama dan kedua, meskipun Fabio adalah yang tercepat tetapi dia mengalami masalah pada lengannya. Saya ingin bisa bekerja dengan cara yang benar , seperti yang kami lakukan di Austin dan di sini, kami harus terus seperti ini untuk mendapatkan hasil baik. Anda harus selalu hidup di masa sekarang. Itu adalah balapan terbaik saya tahun ini dalam hal sensasi , senang menemukan yang saya miliki tahun lalu" tutupnya.


Menurut gw dia sebenarnya man of the day #PortugueseGP kemarin sih. Karena dia lagi sakit banget bahunya. Dengan KW1 naiknya lebih di atas ekspektasi. Tapi yaaa klo dari sisi posisi ya Papa Lucas yang kena ori yang jadi bintang. Lagian KTP mendukung. Tapi toh itu juga dianyepin sama journo propaganda. Ekekekek.

#Mbak_Yu #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP Live post blog at mbakyujalah.blogspot.com YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu

Komentar

  1. Podcast kapan mbakyu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo g ada halangan ntar malam atau besok recording 😊

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...