Jack Miller Membantah Menghubungi LCR: Musim Baru Mulai



Setelah boss LCR Lucio Cecchinello menbantah dan mengaku g tau dari mana rumor bahwa ada kontak antara LCR dengan Jack Miller dan bahwa teamnya justru ingin perpanjang kontrak adik si #JurdunDrakor Alex Marquez. Giliran Jack Miller membantah hal yang sama.

"Belum ada pembicaraan dengan LCR, kami belum membahas perubahan dengan siapa pun. Kami baru mulai sekarang dengan  "musim konyol" dalam ayunan penuh  Kami akan mengambil waktu dan mempertimbangkan pilihan kami, tapi saya yakin saya sudah mengenal Ducati, saya sudah di sini untuk beberapa waktu dan saya tahu bagaimana hal-hal bekerja di sekitar sini  Saya memiliki rumah yang baik di sini di Ducati. Butuh beberapa saat untuk meyakinkan saya untuk pergi ke arah lain" kata Jackass.


Seatnya hampir pasti melayang. Meskipun calon ikan niu baru hanya mengatakan"itu urusan manager saya" soal sudah tanda tangan kontrak untuk seat Miller, toh Enea Bastianini juga jadi kandidat utama rebutan seat. Dengan kondisi perpanjangan kontrak #JurdunBelagu snack Taro yang nampaknya sudah mukai berjalan sesuai keinginan ketua DPRD Tingkat Pusat agar dia tetap stay di Yamaha. Hanya perkara kuaci 20 jeti yang bikin sakit kepala peri Lin Jarvis.

#Mbak_Yu #JackMiller #FabioQuartararo #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP Live post blog at mbakyujalah.blogspot.com YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu

Komentar

  1. apa mungkin karena DPRD pengen Taro di Yamaha makanya kemarin dia sebenernya dapat ori biar menang MbakYu?

    BalasHapus
  2. Dia g dapat ori. Itu KW1 tapi apakah dijatah atau g, g ngerti gw. 😅

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...