Kita Liat Apa Pembelaan Dia Soal Nyuri Kintil Sejak Sesi Pagi. Gw Nyium Kombek Hure-Hure...??





Kita liat apa pembelaan ngeles dia soal nyuri kintil yang jadi sorotan sejak kemarin papa Kembar ngamuk dan masih dia lakukan sejak sesi pagi ini to save his ass  for Q2 #SpanishGP. Papa Kembar justru menunjukkan bahwa dia levelnya memang di atas JurdunDrakor untuk awal musim ini.

5 Honda nampak kesulitan di FP4. Klo setup belum nemu juga maka  balapan bakal kerepotan. Tapi somehow gw kok ya g mau kemakan drama sulit ini...??

Ini sirkuit #KtpS dimana rider tuan rumah ada banyak. Seperti di Portimao kemarin gw bilang DPRD tingkat pusat sudah minta #BanGhoib buat balikin si ori ke paddock yang punya. Dilanggar di #PortugueseGP, tapi apakah si ban mau ngambek mulu pasal crash di #IndonesianGP kemarin...?? Belim lagi DPRD tingkat pusat perlu "mengatur" bursa rider agar g terlalu banyak gonjang-ganjing jadi memang banyak aturan sirkuit KTP Khusus mungkin akan diterabas demi mengatur bursa rider (meyakinkan rider dam pabrikan untuk kontrak). Makin riskan posisi rider tersebut dalam skenario kontrak DPRD Tingkat Pusat, makan akan makin sering jatah KW1, ori dan apes bermain.

Dan kali ini gw dengar sepoi-sepoi si ori balik ke #PabrikanDrakor. Tapi apakah bakal balik ke yang punya atau justru ke paddock sebelah demi bursa rider...?? Filing gw sih si ori tetap ke yang punya demi kombek hure-hure podium sesuai target awal. Tetangga sebelah mungkin dijatah KW1, biar bisa ngejar ke Top10 dengan tujuan bursa rider. Makin dramatis QPnya, makin hure-hure kombeknya. Tapi yaaaa semoga gw salah, apalagi kko sampe dia koar-koar soal hari ini. Hmmmm...



#Mbak_Yu #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP Live post blog at mbakyujalah.blogspot.com YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu

Komentar

  1. Gak ada tuh comeback hure2 mbak. Kita lihat besok. 😉

    BalasHapus
  2. Tetangga paddock jelas monimal dpt kw1 ini mbak 😁 kayanya dianyara yg lain paling nyaman. Asik bnr y si jurdun drakor dr dlu dpt ori. Wkwk ibarat kaya org yg dpt kw1 aja rata2 pd lumayan wkwk dr seri2 sblmnya. G heran jurdun drakor sering juara dan kaya gampang banget gt 😁

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...