Clan War Espargaro-Marquez, Aleix Yang Kesumat Pada Alex: Saya Tidak Mengerti Pada Alex



Beda riding style beda motor, maka beda juga kelakuan di track. Setelah ribut di Austin dan Mandalika, Aleix dan Alex ribut lagi di Portimao. Meskipun Papa Kembar finish podium tapi dia masih ngedumel betapa buang waktunya dia di belakang bersama adik #JurdunDrakor Alex Marquez. Merasa dihalangi katanya. 

“Itu adalah balapan yang sulit, sungguh.  Salah satu yang paling rumit tahun ini.  Kemudian saya membuang banyak waktu dengan Alex Marquez, dia menyerang saya empat kali.  Saya tidak mengerti cara mengemudi seperti ini dengan baik, itu membuat saya kesal. Ya, ini adalah race, tetapi harus ada batasan dalam hal ini.  Sekali lagi setelah di Indonesia dia membawa saya keluar track, hari ini terjadi lagi, membuat saya selip empat kali dan saya kehilangan banyak waktu, tapi ini lah balapan. Saya mencoba mengejar Zarco tetapi kenyataannya adalah saya tidak lagi memiliki traksi, saya datang jauh dari belakang, saya sering memakai ban (dalam pengereman). Sudah terlanjur sulit" kata Papa Kembar yang senang karena namanya nongol lagi di klasemen jurdun setelah podium lagi di #PortugueseGP. Nampaknya dia cukup percaya diri bisa bersaing untuk jurdun dan dia g kuatir Aprilia kehilangan konsesi karena dia yakin motor itu layak karena sudah jauh lebih bersaing.

"Saya berada di posisi baru bagi saya, bersaing untuk Juara Dunia. Saya sangat menikmati, saya bersenang-senang dan saya mencoba untuk menjaga kaki saya tetap di tanah. Duo Aprilia-Aleix bekerja dengan sangat baik dan Anda harus mengeksploitasinya, terlebih lagi di Jerez" katanya yang gosip berhembus sepoi-sepoi pembicaraan perpanjangan sudah ada tanda-tanda lanjut. Kemarin kan kandas di nego kuaci gaji. Klo udah podium lagi kek gini ya mestinya posisi tawar lebih baik ke petinggi Noale.



#Mbak_Yu #AleixEspargaro #AlexMarquez #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP Live post blog at mbakyujalah.blogspot.com YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu

Komentar