Pengorbanan Si Otong Berbuah Manis, Papi Peri Lin: Semoga Bulan Juni Kami Bisa Mengumumkan Perpanjangan Dengan Quartararo




Mengakhiri sesi Jumat dengan hasil memuaskan meskipun si otong sempat kelindes ban M1 di FP1 rupanya membawa angin kepastian perpanjangan kontrak berhembus kencang. Meskipun pengakuan dia itu sakit banget 5 menit oertama, tapi ternyata berangsur-angsur berkuran sakitnya sehingga dia memutuskan kembali ke track. Menurut dia kesalahan besar karena pas di atas motor sakitnya muncul dan dia sampai harus duduk pakai bantal sepanjang jeda sesi sebelum FP2. Vibe positif yang juga membawa angin positif kesepakatan angka kuaci gaji yang mandeg selama ini. 


Yang dengar podcast terakhir gw pasti tau skenario apa yang sedang dipakai DPRD Tingkat Pusat untuk mempengaruhi pasar rider demi menjaga rating. Pada akhirnya Papi Peri Lin Jarvis kemarin mengakui dia optimistis akan segera sepakat kontrak.

"Proposal kami untuk tahun depan berbeda dari paket saat ini. Tapi kami juga memiliki materi yang kuat sekarang, karena Fabio memenangkan kejuaraan dunia pada tahun 2021. Saya pikir kami akan mencapai kesepakatan dengan Fabio, juga pada aspek keuangan. Aku percaya itu. Saya yakin tentang itu sekarang. Fabio mendapatkan kembali kepercayaan dalam proyek kami untuk masa depan (rider pengembang) Saya berharap kerja sama dengan Fabio Quartararo berlanjut selama dua tahun ke depan. Pada saat yang sama, saya ingin menekankan bahwa kami belum segera menandatangani kontrak. Masih ada beberapa detail yang harus dibahas. Tapi saya yakin bahwa kita bisa go public dengan kabar baik di bulan Juni" kata papi peri Lin di Jumat #SpanishGP.

Hmmm, jadi gosipnya Yamaha kemarin mikir mau naikin penawaran kuaci karena ragu apakah #JurdunBelagu masih ada potensi untuk jurdun klo kuacinya dinaikin, ridernya juga ragu mau perpanjang karena g yakin bakal tetap jurdun. Jadi setelah kemenangan Portimao kemarin keduanya sepakat dengan peluang mempertahankan jurdun. Jadi Yanaha naikin range kuaci, si snack Taro turunin range kuaci. Mungki. yamah g mau kena prank macam #PabrikanDrakor yang kadung keluar kuaci 25 jeti eeeh malah belum dikasih jurdun lagi. 

Gosip lain soal bursa rider dll soal Jumat kemarin cek di postingan komunitas channel YouTube yak, karena klo cuma mau ngetik nyablak pendek-pendek gw posting di komunitas channel Youtube.



#Mbak_Yu #FabioQuartarao #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP Live post blog at mbakyujalah.blogspot.com YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu

Komentar