Jorge Lorenzo Sebagai Legenda MotoGP Terbaru dan Hubungan Dengan Sang Ayah Yang Tak Baik, Juga Rivalnya: Valentino Rossi Adalah Rider Kharismatik


Rider artis Lorenzo resmi menyandang gelar Legend kemarin. Tentu saja dia senang.



"Hampir lebih berarti daripada menjadi juara, karena walaupun sudah pasti semua legenda adalah juara yang hebat, tidak semua juara dianggap legenda. Ada tiga momen paling menarik dalam karir saya adalah kemenangan pertama saya di Brasil pada tahun 2003, karena setelahnya saya tahu saya bisa mencari nafkah dengan motor, itu tidak terlalu jelas sebelumnya.  Itu melegakan. Yang kedua adalah kejuaraan pertama saya, pada tahun 2006, 250cc. Dan yang ketiga itu adalah hari saya memenangkan gelar MotoGP ketiga saya (2015), karena itulah yang paling bisa Anda dapatkan" katanya yang memboyong ibu, saudara dam sahabatnya untuk hadir di seremoni itu. Sang ayah (yang hobby nyinyinyi, Chicho Lorenzo) tak hadir. Lorenzo tak menepis hubungan dengan ayahnya yang tak terlalu harmonis. 


"Ayah saya memiliki karakter yang rumit, seperti saya. Saya pikir tidak pantas baginya untuk berada di sini (buset lempeng bener dia ngomongnya 😂), terlepas dari kenyataan bahwa dia selalu mengatakan bahwa tanpa dia saya tidak akan pernah berada di sini (omongan khas Chicho banget, ingat waktu dia klaim si Mir dua tahun lalu). Tapi itu masalah hubungan pribadi, saya pikir tidak pantas untuk mengundangnya" kata Lorenzo blak-blakan soal ayahnya. Lalu dia pindah ke rival dalam sebagian besar karir MotoGP-nya, bebeb Vale.


"Valentino adalah binatang buas, baik di track: super lengkap, mengerem dengan hebat, menikung bagus, dia jarang jatuh... Dia selalu lebih baik pada hari Minggu daripada pada hari Sabtu, mengalahkannya di lap terakhir praktis tidak mungkin. Di luar track: pembalap paling karismatik sepanjang sejarah. Menjadi rekan setimnya itu sulit, karena Anda mendapat sorotan dan jika Anda tidak kuat, Anda merasa sedikit lebih lemah. Tapi untungnya saya selalu berpikir positif. Ketika saya memakai helm, saya hanya berpikir untuk melaju lebih cepat, mengalahkan itu adalah satu-satunya keuntungan saya” tutup sang rider artis.


Kekira dia di #SpanishGP ketemu mantan temannya di Bali kemarin g yak...?? Ikikikikik. Kan jadi jomplang atuh sama yang sekarang. Lorenzo sudah legend loh, plus namanya ada di tikungan Jerez. Ikikikikik.


Mbak_Yu #JorgeLorenzo #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP Live post blog at mbakyujalah.blogspot.com YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu

Komentar