Marc Marquez: Saya Membalap Bukan Untuk Bersaing Dengan Honda Lainnya



Kualifikasi yang lumayan bagus cuma kena sial yellow flag, sempat koar-koar di hari Sabtu bahwa dia tau dia cepat dan bila setup dan ban bekerja dengan baik maka dia bisa mempush 100% di balapan. WUP berjalan baik dia di P3. Lalu tanpa disangka ternyata pas balapan dia pake ban undian. Gosip sepoi-sepoi harapannya adalah hure-hure podium karena mereka lumayan kuat sepanjang akhir pekan. Di wet maupun di dry Q2 bahkan WUP. Akhirnya malah masuk arisan jatuhnya ke ban apes klo bukan KW2. Yang buat nyalip adiknya oun susah banget.


"Saya tahu semua orang mengharapkan lebih, tetapi saya sudah mengatakannya kemarin: kami belum siap untuk menang (kanta andalang klo punya hasil jelek). Dalam Warm Up saya mencoba lap demi lap. Dan feelingnya tidak bagus. Saya membuat beberapa perubahan kecil yang membantu saya, tapi kemudian saya tidak mendapatkan start yang baik. Saya tidak nyaman. Pokoknya, saya tidak punya kecepatan. Bagaimanapun saya melakukan yang terbaik. lebih baik, saya mencoba untuk menjaga kecepatan saya, tetapi pada akhirnya kami finish 16 detik dari pemenang. Ya, kami hanya kehilangan tiga atau empat detik di lap pertama, tetapi kami tidak memiliki. kecepatan untuk mengejar para pemimpin" kata #JurdunDrakor Marc Marquez mengkritisi leletnya motornya ketika race. Dengan#JurdunBelagu snack Taro yang melesat di atas KW1 setelah sepanjang akhir pekan agak kesulitan, Honda somehow terasa dipermalukan di #PortugueseGP karena mereka pada dasarnya lumayan bagus selama Jumat dan Q2 dan dia lumayan bagus di WUP.

"Secara keseluruhan kami tidak ada di sana. Bukan hanya saya atau motornya, ini keseluruhan dan hasilnya adalah konsekuensinya. Ketika Anda berada di masa-masa indah, semuanya datang dengan mudah, tapi jelas tidak. Saya sedang dalam 'masa-masa indah' saya (setelah hure-hure kombek kesembuhan di COTA) dan saya (tetap) membutuhkan bantuan motor. Memang benar bahwa saya mencoba untuk 100% di balapan dan meskipun saya memang bersaing dengan Honda lain. Tetapi tujuan saya adalah bukan untuk mengalahkan Honda lainnya, tetapi untuk mengejar kemenangan" katanya seolah "menyindir" motor yang belum sesuai maunya.


“Apa yang kami lakukan tidak menghasilkan pertarungan untuk kejuaraan dunia. Di sini, di Eropa, Quartararo kuat, dan dia juga akan kuat di Jerez, seperti Mir. Apa yang bisa kami lakukan adalah menang di Austin tapi kami tidak melakukannya (lah dia sendiri yang bilang g bisa maju lagi karena capek). Di Jerez kami akan memiliki empat hari, karena kami akan melakukan test (#JerezTest) pada hari Senin, dan kami akan benar-benar melihat di mana kami berada" tutupnya. 


Gosipnya dia kesal tu part baru dan setup baru g sesuai harapan. Waktu WUP dia minta setup di perbaiki karena klo cuma P3 di WUP itu g cukup untuk menang. Gw rasa yang paling bikin dia kesal adalah Rins maju jauh banget dari belakang dan snack Taro yang touring jauh banget di depan padahal mereka kesulitan sepanjang akhir pekan. Yaaah bijimana lagi kenanya undian. Ini harusnya bakal kena SP nih #BanGhoib ngeyel masukin ori ke undian padahal DPRD tingkat pusat udah wanti-wanti untuk kembaliin biar proyek ikan niu lancar lagi. Tapi ya wajar juga, karena kan memang mereka niat buat "ngasih pelajaran" gegara dituding waktu Mandalika. Waktu di COTA g bisa karena proyek kombek hure-hure.


#Mbak_Yu #MarcMarquez #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP Live post blog at mbakyujalah.blogspot.com YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu

Komentar