Valentino Rossi Memenangkan Piala Laureus Kategori Ikon Olahraga (Hadeh Ikan Niu G Dianggap?)




Ayank bebeb #Mbak_Yu Valentino Rossi kembali memenangkan piala Laureus sebagai "Sport Icon" karena dianggap sebagai sosok yang mengubah sejarah olahraga. Ini adalah piala Laureus kedua yang dimenangkan bebeb Vale setelah memenangkan piala itu untuk kategori Spirit Of The Sport tahun 2006. Bebeb sendiri sedang ada di Portimao untuk #PortugueseGP ketika menerima kabar itu jadi hanya memberikan ucapan lewat video sebelum menerima pialanya secara langsung.

"Beribu terima kasih. Ini adalah hadiah yang sangat istimewa. Jadi saya harus berterima kasih kepada Laureus Academy. Ini adalah kedua kalinya, saya memiliki dua penghargaan Laureus, saya berada di Barcelona pada tahun 2006 dan saya bertemu dengan begitu banyak olahragawan yang fantastis, kebanyakan adalah idola saya. Tapi, bagi saya, hal yang paling istimewa dari cerita saya adalah banyak orang di seluruh dunia tahu tentang MotoGP dan balap motor karena mereka mengikuti saya. Ini adalah perasaan yang baik bagi saya karena itu adalah olahraga yang saya sukai. Saya pikir itu adalah hal yang paling penting. Terima kasih dan saya berharap dapat bertemu Anda segera" kata bebeb Vale yang senang bisa kembali ke paddock MotoGP bertemu dengan teamnya.

"Senang rasanya bisa kembali ke paddock, pengalaman yang berbeda dari biasanya. Saya tidak tahu emosi apa yang akan saya rasakan, senang melihat team bekerja, saya memberikan beberapa saran. Saya juga menikmati makan siang yang enak, lebih mudah (makan tanpa dibatasi, karena rider harus diet) ketika Anda tidak harus membalap" kata bebeb Vale.


Well, agak kaget juga gw bebeb Vale dapat piala Laureus lagi. Sebagai ikon olahraga pula. Padahal g ada yang mengira bebeb Vale bakal dapat lagi karena sang ikan niu juga memenangkan piala yang sama tahun ini untuk kategori Comeback of The Year setelah kemarin kombek hure-hure di COTA. Menurut gw itu sesuai skenario "melupakan" sosok bebeb Vale karena media hure-hure soal tu piala. Eeeh malah bebeb Vale menang sebagai ikan. Kan rada gagal tuh hure-hure, jadinya media propaganda g ngeributin karena g sesuai skenario. Ya maap. Ekekekek.


#Mbak_Yu #ValentinoRossi #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP Live post blog at mbakyujalah.blogspot.com YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu

Komentar